Farhat Abbas: Vicky Prasetyo Itu Orang Begok yang Jadi Artis

Farhat Abbas: Vicky Prasetyo Itu Orang Begok yang Jadi Artis Farhat Abbas. foto via kapanlagi.com

BangsaOnline - Masih ingat dengan Vicky Prasetyo si pria kontroversi hati yang juga mantan kekasih Zaskia Shinta (Gotik)? Seperti diketahui, setelah membuat Indonesia gempar dengan bahasa tingkat dewa-nya, ia sempat dijebloskan ke penjara karena sebuah kasus penipuan.

Siapa sih sebenarnya pria bernama asli Hendrianto bin Hermanto? Bukan artis atau apapun, namun dirinya bisa jadi sosok yang super terkenal. Tentu saja hal itu berawal dari kata-kata super nyeleneh yang pernah ia utarakan dalam sebuah cuplikan video di mana dirinya masih berstatus kekasih Zaskia.

Video super gokil itu tak pelak langsung trending di mana-mana. Tak jarang juga Vicky menerima hujatan dari para netizen karena dianggap sengaja membuat dirinya terlihat bodoh supaya populer.

Menanggapi hal itu, pengacara kontroversial, Farhat Abbas tak mau ketinggalan berkomentar. Mantan suami Nia Daniaty itu menyayangkan betapa mudahnya seseorang menjadi tenar karena hal negatif yang mereka lakukan.

Dalam kicauannya di twitter, farhat menulis: "Ini masanya ,, baik buruk beritanya tetap jd iklan gratis & berkah serta rakhmat buatnya sekeluarga,dulu sakit kini senang"

"di indonesia tuh begitu, mantan maling & penipu bisa jd artis, orang culun & begok2 bisa jd ngetop,bencong banci banyak fans,,,", lanjut farhat di tweet berikutnya.

Farhat memang kontroversial dan kadang juga cari sensasi, namun akuilah, apa yang diungkapkan Farhat memang ada benarnya. Dunia hiburan tanah air saat ini sepertinya dipenuhi dengan berbagai macam orang yang rela membuat diri mereka sendiri malu, terlihat bodoh, dan dihujat cuma demi sebuah ketenaran, salah satunya Vicky Prasetyo.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO