Kamis, 28 Mei 2020 04:05

Farhat Sindir Suami Regina Bermasalah, Hidup Susah, Tak Mungkin Kasih Mahar Mewah

Rabu, 06 Januari 2016 19:53 WIB
Farhat Sindir Suami Regina Bermasalah,  Hidup Susah, Tak Mungkin Kasih Mahar Mewah
Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri ketika masih mesra. foto: jpnn

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Farhat Abbas yang sebelumnya masa bodoh kini angkat bicara soal suami baru Regina Andriane Saputri. Menurut Farhat, suami Regina yang bernama Krisna Murti itu merupakan pria bermasalah. 

Farhat menganggap Krisna tak lebih baik darinya. Ia pun menanggapi sinis pilihan eks istri sirinya itu. 

"Saya berpikir dulu bercerai, karena tidak suka dengan saya yang sibuk. Atau pengalaman-pengalaman saya yang mungkin bertolak belakang dengan kepribadian dia," kata Farhat dilansir cumicumi.com, Rabu (6/1).

"Tapi ternyata masyarakat bisa menilai sendiri yang dinikahi bukan perjaka atau bujangan, ternyata orang yang punya persoalan keluarga." 

Farhat juga sangsi kalau Krisna benar-benar memberikan mahar berupa perhiasan berlian, mobil mewah, hingga tanah seluas 1000 meter. Ia menganggap hal itu terlalu dilebih-lebihkan. 

"Orang kaya itu nggak banyak bicara, jangan hanya foto dan rekaman pernyataan mahar saja. Mungkin jumlahnya (mahar) sedikit, tapi heboh minta ampun. Biasanya orang-orang seperti ini selalu memamerkan kekayaan, tetapi ternyata semuanya nggak benar," seru Farhat.

"Saya tidak mempersoalkan kenapa pernikahan ini maharnya ada atau tidak. Harusnya dipikirkan dong, akad nikah di mana, maharnya di mana, bentuk saksinya mana, jangan hanya pamer kehebohan, tapi ternyata hidupnya susah."

Ia mengaku tak mau ambil pusing. Sebab menurutnya, kasus tersebut tak lebih dari jebakan yang ujung-ujungnya bersifat matrealistis.

“Dia (Regina) akan kena batunya dikit lagi masuk penjara. Selama ini Regina mempermalukan saya seolah mengekang dia padahal dia kebablasan,” tegasnya.

Sebelumnya, Regina sudah mengakui kalau pernikahannya dengan pengacara bernama Krisna Murti itu dilangsungkan 22 Desember 2015. Namun, Regina tak mau terlalu detil membahas soal pernikahannya dengan duda beranak tiga itu. 

"Alhamdulillah saya sudah menikah dengan laki-laki yang saya kenal beberapa waktu lalu. Nikah sederhana di KUA. Kami kan bukan anak muda lagi. Yang penting hubungan kami sah di mata Tuhan. Biar tidak menimbulkan fitnah kalau saya jalan berdua dengan dia. Kan memang sudah jadi istrinya," katanya. "Kalau ada rezeki, kami mau resepsi kecil-kecilan."

Menyindir Farhat, Regina mengungkapkan kalau beras di rumahnya saat ini tak cepat habis. Pasalnya, Krisna tak mengonsumsi nasi sudah lebih dari sepuluh tahun. Hal ini justru berbanding terbalik dengan Farhat yang sehar-hari sangat gemar makan nasi. 

"Alhamdulillah sekarang kalau beli beras di rumah nggak usah banyak-banyak seperti kemarin," sindir Regina sambil tertawa seperti dikutip dari tayangan "Silet". "Sekarang satu karung untuk dua bulan, kalau dulu kan satu karung satu minggu." 

Krisna sendiri mengaku tak merasa lemas walaupun tak makan nasi sebagai santapan utama. Bahkan makannya jadi lebih lahap karena saat ini ada Regina yang berada di sampingnya. 

"Saya memang sudah sepuluh tahun nggak makan nasi, karena sudah biasa jadi nggak lemas. Lemasnya justru kalau nggak ketemu istri," pungkas Krisna membuat Regina tersipu. "Apapun makanannya yang penting ditemenin siapa dulu."

Sumber: wow keren
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Selasa, 26 Mei 2020 23:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...