Farhat Sindir Suami Regina Bermasalah, Hidup Susah, Tak Mungkin Kasih Mahar Mewah

Farhat Sindir Suami Regina Bermasalah,  Hidup Susah, Tak Mungkin Kasih Mahar Mewah Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri ketika masih mesra. foto: jpnn

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Farhat Abbas yang sebelumnya masa bodoh kini angkat bicara soal suami baru Regina Andriane Saputri. Menurut Farhat, suami Regina yang bernama Krisna Murti itu merupakan pria bermasalah. 

Farhat menganggap Krisna tak lebih baik darinya. Ia pun menanggapi sinis pilihan eks istri sirinya itu. 

"Saya berpikir dulu bercerai, karena tidak suka dengan saya yang sibuk. Atau pengalaman-pengalaman saya yang mungkin bertolak belakang dengan kepribadian dia," kata Farhat dilansir cumicumi.com, Rabu (6/1).

"Tapi ternyata masyarakat bisa menilai sendiri yang dinikahi bukan perjaka atau bujangan, ternyata orang yang punya persoalan keluarga." 

Farhat juga sangsi kalau Krisna benar-benar memberikan mahar berupa perhiasan berlian, mobil mewah, hingga tanah seluas 1000 meter. Ia menganggap hal itu terlalu dilebih-lebihkan. 

"Orang kaya itu nggak banyak bicara, jangan hanya foto dan rekaman pernyataan mahar saja. Mungkin jumlahnya (mahar) sedikit, tapi heboh minta ampun. Biasanya orang-orang seperti ini selalu memamerkan kekayaan, tetapi ternyata semuanya nggak benar," seru Farhat.

"Saya tidak mempersoalkan kenapa pernikahan ini maharnya ada atau tidak. Harusnya dipikirkan dong, akad nikah di mana, maharnya di mana, bentuk saksinya mana, jangan hanya pamer kehebohan, tapi ternyata hidupnya susah."

Ia mengaku tak mau ambil pusing. Sebab menurutnya, kasus tersebut tak lebih dari jebakan yang ujung-ujungnya bersifat matrealistis.

Sumber: wow keren

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO