Miliki Riwayat Sakit Jantung, Warga Kraton Bangkalan Ditemukan Meninggal di Teras Masjid

Miliki Riwayat Sakit Jantung, Warga Kraton Bangkalan Ditemukan Meninggal di Teras Masjid Gunakan APD lengkap, tim medis evakuasi warga Kraton Bangkalan yang meninggal di teras Masjid Senenan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - H (65), warga asal Jl. Letnan Singostro No 24, Kelurahan Kraton, Kecamatan Bangkalan ditemukan tergeletak tak bernyawa di teras Masjid Senenan Jl. Teuku Umar, Selasa (12/5/2020) sekitar pukul 11.40 WIB.

Tidak lama setelah ditemukan, pihak RSUD Syarifah Ambami membawa jenazah ke kamar mayat pada pukul 12.30 WIB.

dr. Edy Suharto selaku dokter penanggung jawab mengatakan, bahwa hasil investigasi klinis dari pihak keluarga, jenazah pensiunan PNS ini memang memiliki riwayat penyakit kronis seperti gagal ginjal, jantung, kencing manis, dan hipertensi.

"Hasil penuturan keluarga, jenazah ini sebelumnya juga mengeluh nyeri dada dan napas berat hilang timbul. Tidak ada keluhan batuk dan demam juga," jelasnya melalui rilis kepada media.

dr. Edy juga menegaskan bahwa jenazah ini tidak memiliki riwayat kontak langsung dengan pasien Covid-19. Serta tidak ada aktivitas bepergian keluar kota dalam dua minggu terakhir.

Oleh sebab itu, dari hasil investigasi dan keterangan warga, dapat disimpulkan bahwa jenazah meninggal secara wajar, bukan karena penyakit infeksi menular lainnya.

"Melihat riwayat penyakitnya, dimungkinkan jenazah ini meninggal karena serangan jantung, bukan karena penyakit menular," pungkasnya. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO