Tragis, Istri Tewas Bersimbah Darah, Suami Gantung Diri di Pohon

Tragis, Istri Tewas Bersimbah Darah, Suami Gantung Diri di Pohon Rumah yang jadi TKP tampak digaris polisi.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita ditemukan tewas di dalam kamarnya dengan posisi telentang dan wajahnya bersimbah darah, Selasa (12/5/2020) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Perempuan bernama Khatijah (33) warga Lingkungan Semenggu, Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pasalnya, sebelum ditemukan tewas, wanita tersebut diduga bertengkar dengan suaminya. Karena menurut penuturan tetangga, terdengar suara wanita berteriak kencang sebelum wanita itu ditemukan sudah tidak bernyawa.

Sementara itu sang suami, Ahmad Riyanto (31), langsung dicari warga karena tidak ada di rumah saat kejadian. Setelah dicari oleh warga, Ahmad ditemukan gantung diri di sebuah pohon jauh dari rumahnya di Lingkungan Laman, Kelurahan Slawu, Kecamatan Patrang.

Polisi masih mencari motif dari kejadian tragis tersebut. Sedangkan jenazah suami istri itu berada di kamar mayat RSUD dr. Soebandi, Jember.

"Kejadiannya tadi siang. Pertama, tetangga korban mendengar anak kecil menangis, yang sebelumnya kata Pak RT terdengar suara wanita berteriak," kata Kapolsek Patrang Iptu Solikin Agus Wijaya saat dikonfirmasi di kamar mayat RSD dr. Soebandi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO