DK3P Kembali Berbagi Sembako kepada Seniman

DK3P Kembali Berbagi Sembako kepada Seniman Bagong Sinukerto, Ketua DK3P saat menyerahkan bantuan kepada salah satu seniman.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Kesenian dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan (DK3P) kembali berbagi sembako kepada beberapa seniman yang kurang beruntung.

Seperti pada baksos sebelumnya, paket sembako yang dibagikan DK3P kali ini berisi beras, minyak goreng, makanan ringan, mie instan, jamu herbal, dan masker. Paket sembako dibagikan kepada seniman musik, ludruk, pelawak, budayawan, penari, penyanyi jalanan, dan dalang.

"Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, hari ini untuk ketiga kalinya Dewan Kesenian dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan (DK3P) kembali berbagi Sembako kepada beberapa seniman yang kurang beruntung," ujar Bagong Sinukerto, Ketua DK3P.

Ia menyampaikan, paket sembako yang dibagikan itu berasal dari sumbangan beberapa komunitas dan sejumlah pihak yang peduli terhadap kondisi seniman di saat pandemi Covid-19, salah satunya dari BKSAG (Badan Kerja Sama Antar Gereja). 

"Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara Bakti Seniman di bulan Ramadhan, dengan harapan Allah SWT membalas dengan pahala yang setimpal," pungkasnya. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO