Peduli Dampak Covid-19, DPC PKB Pamekasan Bagikan Sembako

Peduli Dampak Covid-19, DPC PKB Pamekasan Bagikan Sembako Suasana pembagian sembako oleh Ketua DPC PKB Pamekasan dengan tetap mengutamakan physical distancing.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pamekasan yang didukung oleh Panutan Selaras Consultan (PSC) dan Bani Grup, membagi-bagikan sembako di tiga desa. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan sembako diserahkan oleh Ketua DPC PKB, H. Ali Wafa M.Si., yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan, Syafiuddin beserta Direktur Utama Panutan Selaras Consultan (PSC), Fajar Rifki.

H. Ali Wafa mengatakan, bansos ini sebagai bentuk kepedulian PKB terhadap dampak adanya pandemi Covid-19. "Semoga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang terdampak," ujarnya, Jumat (8/5/2020) sore.

Dia menjelaskan, ini merupakan hari pertama dari rangkaian pembagian sembako sebanyak 13.000 paket yang rencananya akan dibagikan di 13 kecamatan Kabupaten Pamekasan. "Hari ini kita bagikan 300 sembako di tiga desa, yakni Desa Kanginan, Desa Betet, dan Kelurahan Kolpajung," jelasnya.

Selanjutnya, ia berharap agar masyarakat tetap mematuhi imbauan pemerintah untuk selalu jaga jarak, cuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan, serta tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak. "Mari kita sama-sama memerangi Covid-19 dengan memutuskan mata rantai penyebarannya," pungkasnya. (err/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO