Zainal Arifin Didorong Maju Pilkada Pamekasan 2024

Zainal Arifin Didorong Maju Pilkada Pamekasan 2024 Moh Zainal Arifin.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Slamet Budiarto, salah satu tokoh pemuda di Pamekasan mendorong Anggota DPRD Pamekasan dari PKB, Moh. Zainal Arifin, untuk maju sebagai calon bupati di pilkada 2024.

Menurut Slamet, Zainal Arifin sangat layak memimpin Pamekasan karena punya segudang pengalaman, baik di legislatif maupun birokrasi.

Selain menjabat sebagai anggota dewan, Zainal juga pernah menjabat Kepala Bappeda Pamekasan, Kepala Bakesbangpol dan Linmas Pamekasan, dan Kepala Dinas Perhutanan dan Konservasi Tanah Pamekasan.

"Pengalaman Bapak Zainal di bappeda yang cukup lama membuat beliau tahu seluk beluk pembangunan di Pamekasan," kata Slamet saat dikonfirmasi, Rabu (17/4/2024)

Sementara di DPRD Pamekasan, Zainal berada di komisi II yang membidangi ekonomi dan keuangan. Bidang kelautan dan perikanan serta peternakan juga menjadi domain kerja komisi tersebut.

"Menurut saya, sampai sekarang belum ada sosok yang berpengalaman seperti Bapak Zainal. Beliau lama bertugas di instansi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Beliau juga berpengalaman sebagai anggota dewan," paparnya.

Pemuda yang aktif di berbagai kegiatan sosial itu berharap, Zainal maju pada pesta demokrasi yang akan digelar pada November mendatang. Sebab, sosoknya sangat dibutuhkan oleh masyarakat di Pamekasan.

"Bapak Zainal sangat layak menjadi Bupati Pamekasan. Beliau sosok yang dibutuhkan untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di tengah masyarakat," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO