Warga Pekoren Rembang Kerahkan Karang Taruna untuk Lawan Wabah Covid-19

Warga Pekoren Rembang Kerahkan Karang Taruna untuk Lawan Wabah Covid-19 Pemuda Karang Taruna Desa Pekoren, Kecamatan Rembang foto bersama sebelum penyemprotan disinfektan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kegiatan penyemprotan disinfektan agar terhindar dari wabah Coronavirus Disease (Covid-19), warga Desa Pekoren Kecamatan Rembang menggerakkan pemuda Karang Taruna. Hal ini sebagai bentuk upaya, bahwa untuk melawan virus Corona harus dilakukan bersama-sama.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini, para pemuda Desa Pekoren juga dibantu oleh jajaran Polres Pasuruan, Polsek Rembang, dan Koramil Rembang.

Turut hadir juga aktivis LSM Garda Pantura Dedit Lutfianto, juga Anggota Dewan Mahdi Haris, S.H.

Mahdi Haris memberikan apresiasi kegiatan yang dilakukan kelompok Karang Taruna. Dengan adanya kegiatan ini, ia berharap wabah coronavirus cepat selesai.

"Saya ikut senang terhadap kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak Karang Taruna di Desa Pekoren. Apa lagi diketahui di Jawa Timur virus Corona sudah banya memakan korban. Khususnya di Kabupaten Pasuruan sudah termasuk zona merah," timpal Dedit Lutfianto. (ard/par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO