Pacar Khairunisa Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Pemakaman

Pacar Khairunisa Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Pemakaman Pacar Khairunisa, Divo (dua dari kiri berkaos hitam), saat pemakaman Khairunisa, Pramugari AirAsia yang turut menjadi korban.

BangsaOnline - Pacar pramugari AirAsia QZ8501 Khairunisa Haidar Fauzi, tak mampu menahan tangis kesedihannya saat pemakaman sang kekasih, di Bukit Lama Kecamatan IB I Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (2/1/2015) malam.

Ia menangis dalam pelukan Dayat serta Rohana, kakak pertama serta ibu Nisa. Divo, pacar Khairunisa yang mengenakan kaos berwarna hitam, tidak dapat menahan tangis ketika melihat wanita pujaan hatinya dimasukan ke dalam mobil ambulans untuk dibawa ke lokasi pemakaman.

Ia sempat mengusap air matanya menggunakan tangan, dan setelah itu bersama kakak Khairunisa menuju ke lokasi pemakaman.

Divo datang bersama rombongan manajemen AirAsia yang datang ke rumah duka. Ketika datang, ia langsung masuk ke dalam rumah duka dan ikut melaksanakan shalat jenazah bersama pelayat lain.

Tak ada sepatah kata pun keluar dari mulut pria berkulit putih dan tinggi ini. Ia hanya menangis melihat pujaan hatinya dibawa menuju ke mobil ambulans.

Teman sekerja Khairunisa sesama pramugari di AirAsia, juga bercucuran air mata ketika doa untuk almarhumah Khairunisa dibacakan.

Kedua orang tua Khairunisa, Haidar Fauzie dan Rohana, terlihat tegar dengan kepergian anak bungsu mereka yang lebih dahulu pergi meninggalkan mereka.

Keduanya, mencoba untuk menyalami semua pelayat yang datang ketika keduanya baru tiba di rumah duka.

Sumber: tribunnews.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO