​Kabupaten Kediri Tambah Satu Lagi Positif Covid-19

​Kabupaten Kediri Tambah Satu Lagi Positif Covid-19 Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, dr. Ahmad Chotib. foto: ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Update data perkembangan Kabupaten per tanggal 16 April 2020. Terdapat satu tambahan kasus terkonfirmasi positif , yaitu warga Kelurahan Pare, Kecamatan Pare yang saat ini melakukan isolasi mandiri. Perkembangan penanganan secara medis akan dievaluasi lebih lanjut.

Kasus ini merupakan klaster baru dan gugus tugas akan melakukan tracing untuk menelusuri riwayat pasien tersebut. Dengan tambahan satu kasus ini, saat ini terdapat 13 kasus positif di Kabupaten .

"Selain itu dapat kami sampaikan bahwa sampai hari ini ada 6 PDP meninggal di Kabupaten . Dua di antaranya terkonfirmasi negatif dan empat PDP belum terkonfirmasi," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kabupaten , dr. Ahmad Chotib, Kamis (16/4).

Dr. Chotib kembali menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga jarak, sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, tidak keluar rumah kecuali untuk kepentingan mendesak dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO