Satpol PP Trenggalek Bagikan Masker ke Tukang Becak, Imbau Tak Himpitan Saat Mangkal

Satpol PP Trenggalek Bagikan Masker ke Tukang Becak, Imbau Tak Himpitan Saat Mangkal Kasatpol PP Trenggalek Triadi Atmono saat memberikan masker pada para tukang becak. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan PMK terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten .

Sasaran pencegahan Covid-19 kali ini ditujukan pada para tukang becak yang biasa mangkal di beberapa titik Kota .

Kepala Satpol PP Stefanus Triadi Atmono mengatakan, dari hasil pemantauan dalam beberapa minggu belakangan ini, para tukang becak tersebut tak pernah menggunakan masker ketika beraktivitas.

"Nah, untuk itulah kita datangi mereka dan kita beri para tukang becak itu masker untuk bisa digunakan saat menjalankan aktivitasnya," kata Triadi usai memberikan masker pada tukang becak yang sedang mangkal di jalan Ahmad Yani , Rabu (15/4).

Selain menyampaikan imbauan untuk menggunakan masker, Satpol PP juga meminta pada para tukang becak untuk menerapkan physical distancing dengan cara tidak saling berhimpitan saat mangkal.

"Kami juga menyampaikan bila ada keluhan batuk, pilek, sesak napas, agar mereka segera menghubungi 119. Maka Tim Kesehatan yang akan datang dan menjemput mereka," imbaunya. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO