Kepala Kemenag Pacitan Positif Covid-19, Ketua PA: Kami Turut Prihatin

Kepala Kemenag Pacitan Positif Covid-19, Ketua PA: Kami Turut Prihatin Dr. Nurul Huda, Kepala Kemenag Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Kemenag Dr. Muh Nurul Huda telah dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab yang keluar beberapa hari lalu. Kini, ungkapan keprihatinan kepadanya terus mengalir. Salah satunya datang dari Ketua Pengadilan Agama (PA) Kabupaten , Sumarwan.

"Atas nama pribadi dan segenap keluraga besar PA , turut prihatin atas musibah yang menimpa Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) . Semoga saudaraku, ustadz Nurul Huda senantiasa dalam lindungan Allah SWT," tulis Sumarwan melalui aplikasi percakapan WhatsApp, Selasa (14/4).

Ia berharap, agar Dr. Muh. Nurul Huda yang saat ini masih menjalani isolasi di rumah sakit dr. Darsono , bisa menjalani ujian ini dengan ikhlas dan lekas pulih.

"Semoga berhasil melawati ujian dari Allah, dan segera sembuh kembali dan dalam keadaaan sehat wal afiyat. Teriring doa شفاه الله شفاء عاجلا لا يغادر سقما ولا الما. امين Sumarwan Al-fqier ila rahmatillah," tambahnya. 

Sebelumnya, Senin (13/4) kemarin, Dr. Nurul Huda mengatakan bahwa kondisinya semakin membaik dan tubuhnya masih bugar. Ia optimis bisa segera sembuh dari virus mematikan tersebut.

"Ini ujian dari Allah, ibarat peperangan, saya harus bisa menjadi pemenang, atas izin Allah SWT," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO