Antisipasi Covid-19, EMCL Salurkan APD kepada Jurnalis Tuban

Antisipasi Covid-19, EMCL Salurkan APD kepada Jurnalis Tuban Ketua PWI Tuban saat menerima bantuan secara simbolis dari pihak EMCL.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Exxon Mobil Cepu Limited () memberikan bantuan berupa alat cuci tangan dan masker untuk para jurnalis yang ada di Bumi Wali Tuban. Harapannya, masker tersebut digunakan para wartawan ketika melakukan kegiatan peliputan guna mencegah terpapar virus Corona atau Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan kepada wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban dan Ronggolawe Pers Solidarity (RPS) Tuban, Senin (13/4).

“Bantuan ini sangat bermanfaat buat teman-teman, dan bisa digunakan ketika kita melakukan peliputan,” ungkap Pipit Wibawanto Ketua usai menerima bantuan secara simbolis dari pihak .

Ia berharap kegiatan pemberian bantuan ini bisa menginspirasi pihak-pihak lain atau perusahaan yang ada di Tuban, untuk melakukan hal serupa. Sebab, pencegahan virus Corona ini menjadi tanggung jawab semua pihak.

“Kita berdoa, semoga Pandemi Covid-19 ini segera berlalu,” tambah wartawan MNCTV tersebut.

Lebih lanjut, Pipit mengajak semua masyarakat agar mematuhi physical distancing dan menjaga pola hidup bersih. Termasuk, dia mengajak setiap warga yang beraktivitas di luar rumah untuk menggunakan masker demi mencegah penyebaran virus Corona.

“Mari memakai masker untuk menghambat penyebaran Covid-19, dan tetap ikuti anjuran pemerintah,” pungkasnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO