Terima Paket Misterius, Warga Jember Langsung Lapor Polisi

Terima Paket Misterius, Warga Jember Langsung Lapor Polisi Tim Gegana Brimob yang datang untuk mengamankan paket mencurigakan tersebut.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Samsul Anwar, warga Jalan dr. Soetomo, Kecamatan Kaliwates, lapor ke RT setempat dan ke polisi, setelah menemukan paket terbungkus kresek warna merah di depan gerbang rumahnya, Minggu (12/4/2020).

Alasan Samsul lapor ke polisi perihal penemuan paket misterius itu, karena khawatir berisi barang berbahaya. Pertama kali paket itu diketahui olehnya, saat ia akan pergi ke pasar mengantar istrinya.

"Saat itu ba'da subuh sekitar pukul 5 pagi, belum ada paket itu. Tapi sekitar pukul 5.30 WIB saat mau antar istri ke pasar, ada paket mencurigakan itu," kata Samsul saat dikonfirmasi wartawan.

Karena curiga dan khawatir dengan paket misterius itu, Samsul pun lapor ke RT setempat. "Apa mungkin bom atau apalah, saya tidak tahu. Saya lapor ke RT, terus lanjut ke Polres," katanya.

Diakui oleh Samsul, dirinya memang menunggu paketan barang dari temannya. "Tetapi saat saya hubungi, bilang belum dikirim. Makanya saya khawatir dan lapor ke polisi itu. Sempat mau saya pindah sendiri, tapi kata tetangga jangan dulu, mending tunggu polisi," ulasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO