Cegah Penyebaran Covid-19, Laskar Sri Aji Joyoboyo Kediri Bagikan Masker dan Hand Soap pada Pedagang

Cegah Penyebaran Covid-19, Laskar Sri Aji Joyoboyo Kediri Bagikan Masker dan Hand Soap pada Pedagang Salah satu relawan dari Laskar Sri Aji Joyoboyo Kediri saat membagikan masker kepada pedagang di Pasar Deso Sumberjo Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Covid-19 yang sudah dinyatakan sebagai pandemi, ternyata banyak mengggugah hati para relawan untuk berbakti dengan turut berupaya menghentikan penyebaran virus mematikan itu di tengah masyatakat. Ada yang membagikan sembako, masker, dan hand sanitizer serta melakukan menyemprotan disinfektan.

Tak ketinggalan LSAJ (Laskar Sri Aji Joyoboyo) Kediri. Para relawan LSAJ ini telah membagikan masker dan hand soap kepada masyarakat, khususnya para pedagang pasar desa.

Ahmad Sholeh, Ketua LSAJ mengatakan, bahwa para pedagang pasar 'krempyeng' atau pasar desa, selama ini seolah tidak tersentuh pembagian masker itu. Padahal mereka selalu berhadapan dengan orang banyak tiap harinya.

"Pada tahap awal ini, LSAJ akan dibagi 600 buah masker dan 200 botol Hand Soap. Kami sengaja memilih membagikan masker dan hand soap ini kepada para pedagang di pasar desa, karena kebanyakan dari mereka adalah pedagang kecil dan bermodal kecil," kata Ahmad Sholeh, Rabu (8/4).

Simak berita selengkapnya ...