Satkoryon Banser Giligenting Berpartisipasi Jaga Posko Covid-19

Satkoryon Banser Giligenting Berpartisipasi Jaga Posko Covid-19 Satkoryon Banser Giligenting saat berpartisipasi menjaga Posko Covid-19.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap bangsa, Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Kecamatan Giligenting ikut andil membantu dalam penjagaan Posko Covid-19.

Kegiatan itu dilakukan bersama aparat kecamatan dan Puskesmas. Ketiga pihak itu saling membantu dalam pencegahan dan penularan virus Corona atau Covid-19

“Kami bersama aparat kecamatan dan Puskesmas akan terus saling membantu dalam pencegahan dan penularan virus Corona atau Covid-19,” ungkap Ketua Satkoryon Banser Kecamatan Giligenting, Junaedi di sela-sela bertugas menjaga posko, Selasa (07/04/2020).

“Kami terus memantau pendatang dari luar Kecamatan Giligenting, baik yang merantau atau yang ingin berkunjung ke Pulau Giligenting,” terang Junaedi.

Dikatakan Junaedi, pihaknya juga melakukan sejumlah upaya guna memutus mata rantai penularan virus Corona. Di antaranya dengan melakukan penyemprotan yang dilaksanakan pihak Puskesmas.

“Kami melakukan penyemprotan guna memutus mata rantai penularan virus corona,” pungkasnya. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO