Di Tengah Wabah Corona, Wawan Tetap Narik Ojol Ditemani Putrinya yang Berusia 3 Tahun

Di Tengah Wabah Corona, Wawan Tetap Narik Ojol Ditemani Putrinya yang Berusia 3 Tahun Wawan mendekap putrinya saat berteduh menunggu hujan reda, di sela pekerjaannya ojek online di Jember. Ia tetap narik ojol di tengah wabah Corona.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seorang pengemudi ojek online (ojol) Wawan terpaksa tetap harus mengais rezeki di tengah wabah Virus Corona .

Pria warga Jalan Singosari, Lingkungan Sadengan, Kebonsari, Kecamatan Sumbersari ini sehari-hari narik ojol ditemani putrinya yang berumur 3 tahun.

Alasan Wawan tetap narik ojek di tengah wabah Corona, karena harus memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sementara alasan ia mengajak putrinya, karena sang istri telah kabur dengan pria lain dan pergi meninggalkan dirinya.

"Saya sudah lama cerai. Istri saya sudah nikah lagi," kata Wawan saat dikonfirmasi wartawan, Senin siang (6/4/2020).

Wawan yang dikonfirmasi saat berteduh menunggu hujan reda di pinggir jalan depan Toko Bunga Puspa Asri mengatakan, karena dirinya telah bercerai, putrinya yang masih berumur 3 tahun terpaksa sehari-hari harus ikut saat Wawan narik ojek.

"Terpaksa ikut mas, karena tidak ada yang jaga. Anak saya kembar mas. Yang satu ikut saudara saya di Madura diasuh sama mbak saya. Yang satu ya ini dengan saya," katanya.

(BACA: Polres Siap Tanggung Biaya Pendidikan Anak yang Viral di Medsos)

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO