Jelang Berakhirnya TMMD di Ngawi, Korem Lakukan Pengecekan ke Lokasi

Jelang Berakhirnya TMMD di Ngawi, Korem Lakukan Pengecekan ke Lokasi Pengecekan hasil pekerjaan oleh Tim Wasev Korem 081 Dhirotsaha Jaya/DSJ di lokasi TMMD. foto: ist.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Menjelang berakhirnya pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di wilayah Ngawi Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Korem 081 Dhirotsaha Jaya/DSJ Madiun melakukan kunjungan ke lokasi.

Pada hari Rabu (01/04) Kasiter Korem 081 Madiun Letkol.Inf.Udijono yang merupakan Tim Wasev dari Korem Madiun melakukan peninjauan di lapangan pasca dilakukannya program TMMD di desa Sekar Putih Kec. Widodaren, Ngawi.

Tim wasev yang didampingi Kasdim Ngawi Mayor. Inf. Wiyono melihat dan mengecek secara langsung pelaksanaan program TNI untuk membangun desa diwilayah Ngawi.

"Tujuan dari agenda ini untuk melihat hasil dari Satgas TMMD di Ngawi yang juga sekaligus mengecek yang menjadi kendala di lapangan saat pengerjaan pembangunan," jelas Kasiter Korem 081 Letkol Inf Udijono saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Selain dalam rangka pengecekan hasil dari pelaksanaan program TMMD, Tim Wasev juga bertatap muka dengan anggota Satgas TMMD dan masyarakat desa. Dalam pesannya yang disampaikan langsung pada satgas TMMD, Letkol. Inf. Udijono meminta agar satgas dan masyarakat selalu menjaga faktor keamanan setiap pelaksanaan.

"Diharapkan pelaksanaan program TMMD ke-107 di Ngawi tepatnya di Desa Sekar Putih Kecamatan Widodaren dapat sukses dan berhasil seperti yang menjadi harapan dan target dari program TMMD," pungkasnya. (nal/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO