Cegah Corona, Kelurahan Sukorejo Lamongan Semprot Rumah Warga Sekaligus Bagikan Nasi Bungkus

Cegah Corona, Kelurahan Sukorejo Lamongan Semprot Rumah Warga Sekaligus Bagikan Nasi Bungkus Staf Kelurahan Sukorejo foto bersama petugas penyemprot disinfektan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pegawai Kelurahan Sukorejo, Kecamatan dan Kabupaten melakukan aksi berbagi sembako, nasi bungkus, masker, dan hand sanitizer kepada masyarakat di wilayah perkotaan, Jumat (27/3).

Lurah Sukorejo Sumardi, S.H., M.H. kepada BANGSAONLINE.com mengatakan, aksi berbagi ini adalah wujud upaya pencegahan covid-19 atau virus corona.

“Kami dan staf Kelurahan Sukorejo sangat menyadari bahwa virus ini sangat berbahaya. Sebagai wujud bentuk partisipasi, maka kami hari ini terjun untuk membagikan nasi bungkus, masker, dan hand sanitizer kepada masyarakat dengan dibarengi sosialisasi tentang mewaspadai virus corona,” katanya.

Menurut Sumardi, selain memberikan bantuan alat pencegahan ke sejumlah masyarakat dan masjid, juga memberikan sembako, nasi bungkus kepada warga miskin.

"Pembagian masker dan hand sanitizer serta penyemprotan fasilitas umum ini sebagai upaya pencegahan agar kiranya virus tersebut tidak berkembang khususnya di wilayah ," ujarnya.

(Lurah Sukorejo, Sumardi saat membagikan nasi bungkus)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO