Ajak Salat Ghaib untuk Ibunda Presiden Jokowi, Gubernur Khofifah Bakal Terbang ke Solo

Ajak Salat Ghaib untuk Ibunda Presiden Jokowi, Gubernur Khofifah Bakal Terbang ke Solo Kenangan foto Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, dalam suatu acara. foto: istimewa/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com-Kabar duka datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo. Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo dikabarkan meninggal dunia, Rabu (25/3) sekira pukul 16.45 WIB.

Gubernur Jawa Timur (Jatim), Indar Parawansa menyampaikan belasungkawa mendalam atas wafatnya Ibunda Presiden .

"Atas nama pribadi, Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan seluruh masyarakat Jawa Timur , saya menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo," ungkap di Gedung Negara Grahadi, Rabu (25/3).

"Doa kami, semoga beliau husnul khotimah. Semoga Allah SWT menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya, menerima semua amal ibadahnya, mengampuni seluruh khilaf dan memberikan ketabahan dan keikhlasan bagi keluarga besar Presiden ," tambah dia.

Dalam kesempatan tersebut juga menyerukan kepada seluruh masyarakat Jawa Timur untuk ikut mendoakan arwah ibunda Pak dan melaksanakan salat ghaib.

"Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, mari kita lantunkan doa terbaik dan melaksanakan salat ghaib di rumah masing-masing untuk almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomihardjo," imbuhnya.

pun berencana akan menuju Solo guna menghadiri pemakaman almarhumah Ibunda Presiden .

Ibunda Presiden , Sudjiatmi Notomiharjo wafat, Rabu (25/3). Ia wafat pukul 16.45 WIB di Solo. Belum diketahui apa penyebab meninggalnya Ibunda tersebut. Ibu Sudjiatmi lahir di Surakarta pada tanggal 15 Februari 1943.

Presiden dikabarkan langsung terbang menuju Solo seusai mendapatkan kabar duka tersebut. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO