PMI Sumenep Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Sejumlah Fasilitas Umum

PMI Sumenep Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Sejumlah Fasilitas Umum Penyemprotan disinfektan yang dilakukan PMI Sumenep di sejumlah fasilitas umum.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Upaya mengantisipasi merebaknya Corona Virus Disease (Covid-19), sejumlah relawan yang tergabung di Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang , melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah tempat, khususnya fasilitas umum yang ada di .

Menurut wakil Ketua PMI , H. Sukandar, sejumlah relawan yang ada di PMI akan dikerahkan untuk membantu upaya pemerintah, dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid-19 yang saat ini sudah menyebar di sejumlah negara di dunia.

"Kami menurunkan sejumlah relawan yang sudah dilatih untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah kantor atau fasilitas umum yang ada di ," ungkap H. Sukandar, Selasa (24/03/2020).

Untuk hari ini, penyemprotan akan dilakukan di Kantor PMI sendiri, Kantor Pegadaian, BLK , dan sejumlah kantor sesuai dengan volume waktu yang bisa dilakukan relawan pada hari ini.

Kegiatan yang dilakukan PMI tersebut sudah melakukan koordinasi dengan pihak RSUD Dr. H. Moh. Anwar , dinas terkait seperti Dinas Kesehatan, dan tim terkait lainnya.

"Penyemprotan yang kami lakukan tidak hanya di sejumlah instansi pemerintah, namun fasilitas umum lainnya seperti Masjid tetap dilakukan secara bertahap. Semoga tetap aman dari segala musibah seperti Covid-19 ini," terangnya. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO