Plt Wali Kota Pasuruan Bagikan Hand Sanitizer ke Warga

Plt Wali Kota Pasuruan Bagikan Hand Sanitizer ke Warga Plt. Wali Kota Pasuruan saat membagikan hand sanitizer ke salah satu warga.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka antisipasi perluasan penyebaran Covid-19 (Coronavirus), Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. didampingi kepala OPD melakukan kunjungan ke Pasar Besar dan Stasiun Kota Pasuruan, Selasa (24/3).

Teno bersama rombongan ini keluyuran untuk membagikan  sebanyak 4.000 botol serta sosialisasi pencegahan virus Corona (Covid-19) kepada pedagang dan pengunjung Pasar Besar Pasuruan.

Ia berharap dengan adanya sosialisasi dan pembagian ini, masyarakat dapat menjaga kesehatan dan Kota Pasuruan tetap aman dari Covid-19. 

Tidak hanya pada pedagang dan pengunjung Pasar Besar, pembagian ini juga dilakukan di Stasiun Kota Pasuruan dengan sasaran pegawai dan penumpang kereta api yang sedang menunggu di Stasiun Kota Pasuruan.

Pembagian dilakukan oleh dua tim, yakni tim utama dipimpin oleh Plt. Wali Kota Pasuruan sendiri, serta tim II (dua) dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Drs. H. Bahrul Ulum, M.M..

Masyarakat Pasar Besar Kota Pasuruan menyambut sangat antusias dengan adanya pembagian tersebut. (ard/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO