Tak Kapok, Meski Bella Tersiksa Syuting Film 'Assalamualaikum Beijing'

Tak Kapok, Meski Bella Tersiksa Syuting Film Laudya Cynthia Bella ©Muhammad Rasyad/KapanLagi.com®

Laudya Cynthia Bella tengah menunggu perilisan film terbarunya bertajuk 'Assalamualaikum Beijing' pada Selasa 30 Desember 2014 mendatang. Saat menghadiri gala premiere film tersebut, mantan kekasih Chico Jericho ini membagi pengalaman syuting yang membuatnya tersiksa.

Bagaimana tidak tersiksa bila selama dua minggu berada di , kondisi udara di sana sedang memburuk. Hal itu kontan membuat wanita asal Bandung ini terserang penyakit.

"Pas datang ke sana memang polusinya lagi parah banget. Bikin batuk, bikin sakit tenggorokan," kata Bella di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta, Jumat (26/12).

Tak hanya itu, Bella juga terpaksa memilih-milih makanan karena tidak cocok dengan kuliner di Negeri Tirai Bambu tersebut.,"Aku sama makanan sana gak cocok karena nggak terlalu suka makanan Chinese. Aku nggak suka yang lengket-lengket gitu. Jadi nggak deh, paling nasi sama telor aja," imbuhnya.

Seolah belum cukup, Bella juga mendapati fasilitas toilet yang tak memadai, "Toilet sana itu gak ada kuncinya. Kebuka gitu aja. Kita masuk, datang, bisa lihat. Agak-agak horor memang. Untungnya aku agak santai," kenangnya.

Meski begitu Bella mengaku tak kapok datang lagi untuk berlibur ke . Bahkan ia sudah memiliki rencana berlibur bersama sang Mama. (kpl/abs/aia)

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO