Menyalip dari Sisi Kiri, Pengendara Motor di Tuban Tewas Disambar Truk Trailer

Menyalip dari Sisi Kiri, Pengendara Motor di Tuban Tewas Disambar Truk Trailer Petugas melakukan olah TKP dan hendak mengevakuasi korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Nasional Pantura melibatkan pengendara sepeda motor dengan truk trailer di Jalan Raya Pantura, Kilometer 23-24, Kabupaten Tuban, Senin (23/3).

Akibat dari kejadian nahas tersebut, dua orang pengendara sepeda motor yakni, M. Zaky Wildani (16) dan Indrawati (36) meninggal dunia di lokasi kejadian. Keduanya merupakan warga Dusun Segagak RT 05 RW 03, Desa Sumberjo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

"Kedua korban mengalami luka cukup serius hingga akhirnya meninggal dunia di TKP," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad.

Iptu Khoirul Ahmad menjelaskan kronologi kejadian. Awalnya, korban M. Zaky Wildani bersama Indrawati mengendarai sepeda motor dengan Nopol S 3070 GA dari arah Selatan. Korban memilih jalur sebelah kiri saat mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Akibatnya, kendaraan korban tidak memiliki ruang gerak yang cukup, sehingga bersenggolan dan oleng ke kanan. Nahas, pada saat bersamaan muncul kendaraan lain dari arah belakang, yakni sebuah truk trailer dengan Nopol L 9569 VV yang dikemudikan Andrianto (35) warga Jalan Veteran IX/9, RT 02 RW 02, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

"Karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya kecelakaan sudah tidak bisa dihindari," imbuhnya.

Mendengar kecelakaan tersebut, petugas dari Satlantas Polres Tuban bersama tim medis setempat menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan proses evakuasi. Sementara dari hasil pemeriksaan, kerugian material diduga sekitar Rp 3 juta.

"Kedua korban dilarikan ke RSUD Dr Koesma Tuban, untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka," pungkasnya. (gun/far)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO