Minggu, 09 Agustus 2020 06:55

Suami Jual Istri yang Digerebek di Tuban, Ingin Mencari Fantasy Sex dan Berharap Punya Momongan

Jumat, 20 Maret 2020 18:45 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Suami Jual Istri yang Digerebek di Tuban, Ingin Mencari Fantasy Sex dan Berharap Punya Momongan
Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono menghadirkan tersangka saat konferensi pers di mapolres, Jum'at (20/3).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kasus suami menjual istrinya ke pria hidung belang yang dibongkar Satreskrim Polres Tuban, terungkap berbagai fakta menarik. Terutama dari sisi motif keduanya.

Sang suami, Ardian Elga Mahardani (28), warga Dusun Melikan RT 03 RW 03 Desa Soloromo, Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, mengaku nekat melakukan bisnis prostitusi online dengan menjual istrinya sendiri, karena beberapa alasan.

Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono saat konferensi pers di mapolres, Jum'at (20/3) mengatakan, pelaku nekat menjual istrinya secara online karena tidak kunjung punya momongan setelah dua tahun menikah. 

Ruruh menjelaskan, bahwa Ardian optimis istrinya bisa hamil setelah berhubungan dengan pria lain. Selain itu, pelaku juga bakal mendapatkan keuntungan dari bisnis prostitusi online tersebut.

(BACA JUGA: Jual Istri ke Pria Hidung Belang Karena Tak Kunjung Punya Anak, Awalnya Istri Menolak, Tapi...)

Sebab, pelaku dan istrinya ini akhirnya bersepakat menjalankan prostitusi online tersebut, karena memang terdesak faktor ekonomi.

Apalagi, ternyata sang istri juga ingin mendapat kepuasan seks yang dilakukan secara bergantian. "Alasan lainnya, ya karena pelaku dan istri ini ingin mencari fantasy sex atau imajinasi seseorang untuk mencari kepuasan," ungkap Kapolres Ruruh.

Tersangka Ardian memulai bisnis ini sejak 2019 lalu di Jakarta. Hingga pada 17 Maret 2020 lalu, bisnisnya berhasil dihentikan petugas saat sedang praktik di Fave Hotel, Jalan Basuki Rahmat, Tuban.

"Saat digerebek, pelaku dan istrinya, SS, sedang bersama dua pria hidung belang diamankan jajaran Satreskrim Polres Tuban," papar kapolres. (gun/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Kamis, 06 Agustus 2020 20:34 WIB
Oleh: Prof Dr Rochmat WahabPada hakekatnya manusia bermula dari lahir, tumbuh dan berkembang mencapai puncak, menurun dan berakhir dengan wafat. Inilah sunnatullah, normalnya manusia, walau pada prakteknya ada juga yang dipanggil Allah SWT, s...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...