Muncul Rekom Bacabup Gerindra Jember untuk Djoko Susanto, Satib: Saya Belum Tahu

Muncul Rekom Bacabup Gerindra Jember untuk Djoko Susanto, Satib: Saya Belum Tahu M. Satib, Ketua DPC Gerindra Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Di media sosial saat ini tengah viral munculnya surat rekom dari DPP Partai Gerindra dengan Nomor surat 02-709/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 yang menunjuk H. Djoko Susanto sebagai bakal calon bupati (bacabup) dan H. Ahmad Halim sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup) Jember 2020 - 2025.

Namun, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jember M. Satib mengaku belum mengetahui terkait terbitnya rekom tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Satib mengaku belum menerima secara fisik surat rekom tersebut. Padahal, katanya, surat tersebut ditujukan kepada DPC Partai Gerindra Jember. Sehingga seharusnya, sebagai Ketua DPC, dirinya sudah memegang surat rekom tersebut.

"Saya malah baru tahu surat (rekom) itu dari media sosial dan dari wartawan ini. Yang menghubungi saya untuk minta konfirmasi kebenaran surat rekom tersebut," kata Satib saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (18/3) petang.

Bahkan terkait surat rekom bagi bacabup-bacawabup Jember dari DPP Gerindra itu, dirinya mengaku sempat menanyakan ke Sekretaris DPC. "Karena kan mungkin biasanya sekretaris ini yang mengurus surat menyurat. Tapi tadi saya telepon beliaunya, Mas Anwari itu, mengaku tidak tahu," ungkap dia.

Pria yang juga sebagai anggota Komisi D DPRD Provinsi Jatim ini pun menyangsikan keabsahan surat tersebut. "Kalaupun surat itu benar dari DPP (Partai Gerindra), ya sebagai ketua DPC-kan pegang fisiknya. Lah ini saya tidak pegang dan tidak tahu sama sekali," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO