Jalan Aspal Mengelupas, Komisi III DPRD Probolinggo Gelar Sidak

Jalan Aspal Mengelupas, Komisi III DPRD Probolinggo Gelar Sidak Komisi III DPRD Kota Probolinggo saat sidak Jalan Semeru.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Kondisi aspal yang mengelupas di Jalan Semeru, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo membuat Komisi III DPRD Kota Probolinggo menggelar inspeksi mendadak (sidak). Sidak itu dilakukan untuk mengetahui secara langsung kondisi jalan tersebut.

“Ini sudah tidak benar, masak cat marka jalan yang lama sampai kelihatan,” ujar Ketua Komisi III, Agus Rianto kepada wartawan, Selasa (17/3).

Melihat kondisi jalan mengelupas tersebut, Komisi III meminta agar dilakukan perbaikan pada tahun ini dengan tetap menjaga kualitas pekerjaannya.

“Kita tidak mau cash back, tetapi ke depan jangan sampai seperti ini kualitas pekerjaannya,” tandasnya.

Salah satu anggota Komisi III, Robit menjelaskan, tahun ini perbaikan jalan Semeru sedang dalam proses lelang. Dia berharap peserta lelang tidak terlalu rendah mengajukan penawarannya. Bahkan hingga mencapai 30 persen turunnya dari harga nilai proyek.

“Memang tidak ada aturan yang membatasi soal penawaran itu, namun jika hal itu sampai terjadi, tentu akan berpengaruh terhadap kualitas pekerjaannya,” tandasnya. (prb1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO