Perketat Peredaran Narkoba, BNNK Tuban "Obok-obok" Tempat Hiburan Malam

Perketat Peredaran Narkoba, BNNK Tuban "Obok-obok" Tempat Hiburan Malam Petugas BNNK Tuban memeriksa sampel urine pengunjung dan karyawan tempat hiburan malam.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Demi mencegah peredaran narkoba di bumi wali, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban terus melakukan razia terhap sejumlah tempat hiburan malam. Seperti yang dilakukan pada Kamis (12/3) dini hari.

Tak hanya tes urine, petugas BNNK juga memeriksa pengunjung dan karyawan tempat hiburan malam. Hiburan malam yang dirazia, di antaranya Glamour Karaoke dan Cafe, Oke Pub dan Karaoke, kemudian Dunia Karaoke (DK), dan berakhir di Happy Karaoke yang beralamatkan Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Dari pemeriksaan 4 hiburan malam itu, petugas memeriksa 47 pengunjung dan karyawan.

Kepala BNNK Tuban, AKBP I Made Arjana mengatakan, razia ini rutin digelar untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba di tempat hiburan malam. Pasalnya, tempat hiburan malam berpotensi jadi peredaran dan penggunaan obat-obatan terlarang.

"Kami berpesan kepada pemilik tempat hiburan malam agar memperbanyak imbauan dan larangan pengguna obat-obatan terlarang," jelasnya.

Made menambahkan, selama tes urine hasilnya negatif. Namun petugas menangamankan 1 orang pengunjung dalam keadaan teler. Pengunjung diamankan ke kantor BNNK guna dilakukan assessment.

"Setelah diketahui hasil, maka orang tersebut akan ditindak. Jika positif maka akan dindaklanjuti," tegasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO