Bupati Kediri Pimpin Rakor Terakhir Peringatan Hari Jadi ke-1.216

Bupati Kediri Pimpin Rakor Terakhir Peringatan Hari Jadi ke-1.216 Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno saat memimpin rakor didampingi Sekda Kabupaten Kediri, Dede Sujana dan Ketua Panitia Hari Jadi, Syaifudin Zuchri. Foto: MUJI/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutriano, memimpin langsung Rakor (rapat koordinasi) terakhir pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1.216 yang akan jatuh pada tanggal 25 Maret 2020.

Dalam Rakor tersebut, bupati yang didampingi oleh Sekda Kabupaten Kediri, Dede Sujana dan Ketua Panitia Hari Jadi, Syaifudin Zuchri, S.Sos, MM, meminta agar seluruh panitia mempersiapkan dengan matang agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar, aman, dan sukses.

Menurut bupati, peringatan Hari Jadi kali ini mengambil tema "Manunggaling Sedya, Hamung Kediri Mulya" yang artinya "Satu Tekad, Satu Niat yang Lakukan Hanyalah untuk Mencapai Kehidupan di Kediri Ayem Tentrem Karta Raharja".

"Dari tahun ke tahun, peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri semakin baik. Harapan saya, ke depan lebih baik lagi dan keterlibatan komunitas semakin banyak, sehingga ke depan hanya akan memfasilitasi saja dan membantu suksesnya acara," kata bupati di hadapan peserta rapat, Kamis (12/3).

Dalam kesempatan itu, Haryanti juga minta setiap penanggung even untuk menjelaskan persiapan-persiapan yang sudah dilakukan. 

"Saya harap pelaksanaannya nanti bisa lancar dan tidak ada kendala berarti. Terutama masalah musim hujan ini, panitia harus mengantisipasi," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Hari Jadi Kabupaten Kediri Tahun 2020, Syaifudin Zuchri, S.Sos, MM menambahkan bahwa rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri tahun 2020 yang sudah dilaksanakan adalah Safari KB dan School Contest XIII.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO