Rabu, 12 Agustus 2020 13:03

Pemotor Asal Tuban Tewas Usai Disenggol Mobil Elf, Sopir Sempat Melarikan Diri

Rabu, 11 Maret 2020 20:42 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Pemotor Asal Tuban Tewas Usai Disenggol Mobil Elf, Sopir Sempat Melarikan Diri
Micro bus Isuzu Elf yang ringsek usai dijadikan sasaran amuk massa. Serta korban yang akhirnya meninggal setelah sempat mendapat perawatan di Puskesmas Parengan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas antara micro bus jenis Isuzu Elf bernopol G-1159-HG dengan motor bernopol AE-2046-BG terjadi di Jalan Raya Parengan-Soko, tepatnya di Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Rabu (11/3). Dalam kecelakaan tersebut, Taufik Darbi (67) pengedara motor asal Kecamatan Parengan tewas saat mendapat perawatan serius di Puskesmas Parengan.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan, laka lantas itu berawal saat Isuzu Elf warna hitam yang dikemudikan Bagus Ferdianto (18) warga Desa Kablukan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban melaju dari arah Timur ke Barat, atau arah Soko ke Ponco, Parengan.

Kemudian, saat di lokasi kejadian, melintas korban yang hendak berbelok kanan menuju ke bahu jalan. Diduga karena tidak memperhatikan kondisi lalu lintas, korban disenggol oleh mobil elf tersebut.

"Karena laju kendaraan Elf kencang, maka terjadilah senggolan antara sepeda motor Mio dengan Isuzu Elf tersebut. Dan kecalakaan tidak bisa terhindarkan," ujar Khoirul.

Akibat kecelakan tersebut, korban beserta sepeda motornya terseret sejauh kurang lebih 60 meter dari titik senggolan. Setelah terjadi kecelakaan, pengemudi Elf sempat melarikan diri. Ia melajukan Elf-nya sampai akhirnya dikejar warga.

Mobil berhasil dihentikan warga tepat di Pertigaan Ponco Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan. Warga yang terlanjur emosi pun melakukan perusakan Isuzu Elf tersebut menggunakan batu.

"Setelah berhasil dihentikan, selanjutnya pelaku diamankan di Polsek Parengan dan pengemudi motor meninggal dunia saat di Puskesmas Ponco, Parengan," terangnya.

Petugas telah mengamankan barang bukti motor milik korban serta micro bus Elf. Selanjutnya, petugas membuat visum, dan mengumpulkan keterangan guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. (gun/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Senin, 10 Agustus 2020 18:53 WIB
Oleh: M Mas'ud AdnanApollinaris Darmawan - seorang kakek – sangat rajin menghina dan memfitnah agama Islam dan Nabi Muhammad. Dari jejak digitalnya, Apollinaris yang non muslim itu kurang lebih 10 tahun menghina Islam dan juga tokoh-tokoh Islam ...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...