Peringati HPN 2020, RPS Tuban Gelar Jalan Sehat dan Bagi-bagi Pohon

Peringati HPN 2020, RPS Tuban Gelar Jalan Sehat dan Bagi-bagi Pohon Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein saat memberangkatkan peserta jalan sehat.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional () 2020, Ronggolawe Press Solidarity (RPS) Kabupaten Tuban menggelar tiga kegiatan sekaligus. Yakni pembagian dan penanaman 2.000 pohon, jalan sehat, dan santunan yatim di kompleks GOR Rangga Jaya Anoraga, Minggu (8/3).

Acara 2020 ini dihadiri Wakil Bupati Tuban, DPRD Tuban, Kapolres Tuban, Kodim 0811, Kajari, Pengadilan Negeri, dan tamu undangan yang lain, serta masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Ketua RPS Tuban Khoirul Huda mengatakan, penanaman pohon ini dilakukan karena wartawan ingin bersahabat dengan alam. Yakni, supaya alam tetap hijau.

"Panitia mengucapkan beribu terima kasih kepada perusahaan dan donatur kegiatan. Untuk bibit tanaman didukung Mangrove Center Tuban," terang Huda sapaan akrabnya.

Usai penanaman bibit pohon, acara dilanjutkan dengan jalan sehat. Panitia telah menyiapkan 10.000 kupon. Wabup bersama Forkopimda berkesempatan memberangkatkan ribuan peserta.

Untuk rute jalan sehat, start di GOR Jalan Teuku Umar, Dr. Wahidin Sudirohusodo, Pramuka, Sunan Kalijaga, dan finish kembali di GOR. Dalam jalan sehat ini, panitia menyiapkan hadiah utama dua sepeda motor.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO