Tabur Bunga dari Ruko Jompo Hingga Pendopo Bupati, Bentuk Ungkapan Prihatin Warga Jember

Tabur Bunga dari Ruko Jompo Hingga Pendopo Bupati, Bentuk Ungkapan Prihatin Warga Jember Aksi puluhan warga yang menggelar tabur bunga di lokasi amblesnya Jalan Sultan Agung, Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sekitar 40 warga yang mengatasnamakan dirinya Gerakan Reformasi (GRJ) melakukan tabur bunga mawar dari lokasi ambles jalan dan ruko di kawasan Jompo, Jl. Sultan Agung. Tabur bunga ini dilaksanakan hingga Pendopo Bupati Wahyawibawagraha, Selasa (3/3/2020).

Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk ungkapan belasungkawa dan keprihatinan atas banyaknya bencana yang beberapa waktu terakhir ini terjadi di .

Korlap aksi, Kustiono Musri mengatakan aksi tabur bunga ini dengan harapan kondisi bisa pulih dan menjadi lebih baik, karena saat ini sedang terpuruk.

"Jangan salah, bencana yang dikatakan Faida itu bukan karena faktor alam biasanya. Tapi lebih pada banyaknya persoalan yang menumpuk," kata Kustiono saat dikonfirmasi wartawan usai aksi.

Kustiono mengungkapkan berbagai persoalan yang melanda Kabupaten , mulai atap pendopo kecamatan ambruk, ambruknya atap ruang kelas sekolah-sekolah SD, dan juga soal terungkapnya kasus korupsi renovasi pasar. Ia menganggap hal itu sebagai ketidakbecusan kepala daerah menata .

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO