Datang Tengah Malam, Gubernur Jatim Tinjau Bencana Jalan dan Ruko Ambles di Jember

Datang Tengah Malam, Gubernur Jatim Tinjau Bencana Jalan dan Ruko Ambles di Jember Gubernur Jatim Khofifah saat meninjau bencana amblesnya jalan dan ruko di kawasan Jompo, Jalan Sultan Agung, Kecamatan Kaliwates, Jember, Jawa Timur, Rabu (4/2/2020) dini hari.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa datang langsung meninjau bencana amblesnya jalan dan ruko di kawasan Jompo, Jalan Sultan Agung, Kecamatan Kaliwates, , Jawa Timur, Rabu (4/2/2020) dini hari.

Datang sekitar pukul 00.15 WIB, Khofifah bersama rombongan yang menumpang mobil Toyota Hiace disambut langsung Bupati Faida. Kemudian langsung melakukan rapat kordinasi di tenda posko bencana yang sudah disiapkan sebelumnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut tampak dihadiri stakeholder terkait, di antaranya Kepala Pelaksana BPBD Jatim Suban Wahyudiono, Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VIII Ahmad Subki, dan jajaran dinas terkait. Sementara itu untuk jajaran Forkopimda, hanya tampak diwakili oleh Bupati Faida sendiri, dan juga Dandim 0824 Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Bupati Faida menyampaikan laporan terkait penanganan yang sudah dilakukan Pemkab terkait bencana amblesnya jalan dan ambruknya .

Setelah rapat tersebut, Gubernur Khofifah menuju lokasi bencana untuk meninjau langsung kondisi pasca kejadian dan sejauh mana penanganan bencana yang sudah dilakukan Bupati Faida dengan jajarannya.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO