Divonis Dokter Derita Kanker Tulang, Yuhronur Efendi Siap Dampingi Ocha ke Rumah Sakit

Divonis Dokter Derita Kanker Tulang, Yuhronur Efendi Siap Dampingi Ocha ke Rumah Sakit Yuhronur Efendi saat menyalami Ocha Olivia yang kondisinya lemah.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kondisi Ocha Olivia (15), warga Dusun Balong, Desa Jegreg, Kecamatan Modo Lamongan yang divonis dokter terkena kanker tulang, membuat trenyuh Yuhronur Efendi, Sekda Lamongan.

Anak pasangan Nugroho dan Eni itu kini hanya bisa berbaring di tempat tidur. Padahal Ocha sebelumnya pernah menjuarai turnamen pencak silat tingkat kabupaten. 

Kepada kedua orang tua Ocha, Nugroho dan Eni, Yuhronur mengatakan dirinya siap mendampingi sampai ke rumah sakit agar segera ditangani dengan baik. Dengan catatan, orang tuanya bersedia Ocha dibawa ke rumah sakit.

"Orang tua Ocha harus menyiapkan mental, dan tidak usah khawatir soal biaya. Yang terpenting Ocha segera pulih kesehatanya dan bisa beraktivitas, sekolah, dan bermain seperti biasa," ujarnya.

Eni, ibu kandung Ocha, kepada Yuhronur menceritakan, anaknya menderita sakit di bagian lutut sebelah kanan tersebut sejak 7 bulan yang lalu.

"Awalnya anak saya merasakan nyeri pada bagian paha sampai lututnya, serta ada benjolan sebesar telur. Hingga beberapa hari kemudian, kami lihat kondisinya semakin buruk, hingga kami putuskan untuk membawanya ke Rumah Sakit Ngimbang. Namun di situ hanya dirawat beberapa hari dan diizinkan pulang," ungkap Eni, sambil menyeka air matanya.

Simak berita selengkapnya ...