Dua Pelaku Pembunuh Bocah SD Diringkus Jajaran Satreskrim Polres Mojokerto Kota

Dua Pelaku Pembunuh Bocah SD Diringkus Jajaran Satreskrim Polres Mojokerto Kota Pelaku saat diamankan ke Mapolres Mojokerto Kota.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polres Mojokerto Kota akhirnya berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap Ardyo Wiliam Oktaviano (13), bocah Kelas IV SDN Ketemasdungus, Kecamatan Puri. Sebelumnya, tubuhnya Ardyo Wiliam Oktaviano ditemukan warga di bawah jembatan Gumul kawasan hutan Kec. Kemlagi, Rabu (26/2).

Dua pelaku tersebut yakni Imam Sutedjo (19) dan TS (16) keduanya kakak-beradik dan masih tetangga dengan korban. Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bagiek Sugiyarto menjelaskan, motif kedua pelaku melakukan pembunuhan tersebut adalah karena dendam.

Dari keterangan yang dikumpulkan, pelaku tega melakukan pembunuhan tersebut lantaran punya dendam dengan korban yang telah memukul adik pelaku berinisial SS saat berada di lingkungan sekolah. "Awalnya pelaku TS diberitahu oleh SS kalau dirinya habis dipukul oleh korban," terang Kapolres.

Setelah mendengar kabar tersebut, kemudian TS memberitahukan hal tersebut kepada Imam Sutedjo (kakak TS) dan mereka pun sepakat untuk membawa korban ke TKP.

Berhasil membawa korban, kedua pelaku kemudian menghabisi korban dengan cara dicekik, kepala korban dibenturkan ke tembok jembatan, dan tubuhnya dibuang ke bawa jembatan.

Kedua pelaku akhirnya berhasil diringkus saat berada di rumahnya. Kepada keduanya, polisi menjeratnya dengan pasal pembunuhan berencana. (sof/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO