4 Bakal Calon Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Trenggalek

4 Bakal Calon Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Trenggalek Panca Rahmadi (baju putih) saat mengembalikan formulir pendaftaran bacabup maupun bacawabup ke DPC Partai Demokrat Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Sesuai jadwal yang diumumkan oleh DPC Partai Demokrat Trenggalek, hari ini hingga pukul 00.00 dini hari nanti merupakan jadwal akhir pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Trenggalek.

Informasi yang dihimpun wartawan hingga Selasa (25/2) petang, 4 figur sudah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bacabup. Mereka adalah Moh. Nur Arifin, Muhadi, Panca Rahmadi, dan Mugianto.

Moh. Nur Arifin yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Trenggalek sudah mengembalikan formulir pendaftaran beberapa waktu yang lalu. Kemudian disusul Muhadi siang tadi.

Selanjutnya, menjelang sore hari Panca Rahmadi dan Mugianto juga mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Trenggalek.

Kedatangan Muhadi maupun Panca Rahmadi disambut oleh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Trenggalek. Panca Rahmadi datang seorang diri ke DPC Partai Demokrat denngan mengenakan kemeja warna putih dan celana jeans sekitar pukul 16.00 WIB.

Begitu tiba, ia langsung dipersilakan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek Mugianto untuk menempati kursi yang telah disiapkan oleh jajaran pengurus.

Sejenak ketika Panca Rahmadi duduk di kursi warna biru dan berhadapan dengan Ketua serta jajaran pengurus DPC Partai Demokrat, Mugianto lantas meminta agar Panca Rahmadi didampingi.

"Ini tolong pendampingnya mas Panca duduk di sebelah mas Panca ya," kata Mugianto, Selasa (25/2).

Pernyataan Mugianto ini lantas dijawab secara spontan oleh Panca Rahmadi, "Tidak usah didampingi, nanti kesannya formal. Dengan sendiri, ini berarti saya berani datang seorang diri," kelakarnya sembari diiringi tawa oleh seluruh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat.

Setelah melakukan serangkaian acara seremonial, Mugianto maupun Panca Rahmadi beserta jajaran pengurus DPC Partai Demokrat selanjutnya melakukan foto bersama dengan mengangkat kedua tangan sebagai simbol kebersamaan. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO