SBY Tiba di Kampung Halaman Pacitan Bersama EBY dan Istrinya, ini Agendanya

SBY Tiba di Kampung Halaman Pacitan Bersama EBY dan Istrinya, ini Agendanya SBY saat mendapat sambutan warga setempat.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono () telah sampai di tanah kelahirannya di , Kamis (20/2) sekitar pukul 14.30 WIB.

Sebelumnya, presiden keenam RI itu melakukan perjalanan udara dari Jakarta dan landing di Solo. melanjutkan perjalanan menuju melalui jalur darat.

Kabag Humas dan Protokol Setkab , Herman mengatakan langsung menuju penginapan di Paray Hotel kawasan Pantai Teleng Ria, begitu sampai di

"Kedatangan Pak disambut Bupati , Indartato beserta Sekkab dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD). Selain itu jajaran Forkompinda juga hadir menyambut kedatangan beliau di tanah kelahiran," ujar Heman melalui ponselnya.

Menurut rencana, akan menyaksikan latihan tim voli di Gedung Olahraga (GOR) yang lokasinya berdekatan dengan tempat ia menginap. "Sekitar pukul 16.00 WIB, Pak dijadwalkan hendak melihat latihan tim voli di GOR," jelasnya.

Herman menuturkan, kedatangan ke didampingi putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersama istrinya, Siti Ruby Aliya Rajasa. Menurut jadwal, akan tinggal di kampung halamannya sampai 23 Februari.

Selain membuka turnamen bola voli, mantan orang nomor satu di Indonesia itu juga akan melakukan groundbreaking museum dan galeri -Ani di kawasan jalur lintas selatan (JLS) Kelurahan Sidoharjo. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO