Daftar Bacabup ke Partai Demokrat, Bupati Arifin Teken Formulir Lalu Pulang

Daftar Bacabup ke Partai Demokrat, Bupati Arifin Teken Formulir Lalu Pulang Bupati Arifin saat membubuhkan tanda tangan formulir bacabup di Kantor DPC Partai Demokrat. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati Trenggalek Moh. siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Trenggalek di Kantor DPC Partai Demokrat Jalan Ki Mangun Sarkoro, Trenggalek, Rabu (19/2).

Kedatangan Bupati Arifin ke Kantor DPC Partai Demokrat ini langsung disambut oleh Ketua DPC Partai Demokrat H. Mugianto, S.Pd. dan segenap jajaran pengurus.

Begitu memasuki ruang Sekretariat DPC Partai Demokrat, Arifin langsung mengambil formulir pendaftaran, dan selanjutnya membubuhkan tanda tangan sebagai bakal calon bupati Trenggalek.

Usai teken formulir pendaftaran bakal calon bupati Trenggalek, selanjutnya Arifin mengembalikan formulir tersebut pada jajaran pengurus DPC Partai Demokrat saat itu juga.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek Mugianto membenarkan jika Bupati Arifin secara resmi telah mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon bupati Trenggalek melalui Partai Demokrat.

"Ya ini tadi Bupati Arifin daftar sebagai Bakal Calon Bupati Trenggalek di partai kami (Partai Demokrat). Dan ini tadi beliau begitu ambil formulir langsung tanda tangan dan mengembalikan formulir saat itu juga ke kami," kata Mugianto.

Mugianto membenarkan, kedatangan Bupati Arifin di Kantor DPC Partai Demokrat tidak berlangsung lama. "Hanya lima belas menit Bupati berada di kantor DPC Partai Demokrat. Setelah tanda tangan di formulir pendaftaran dan mengembalikan formulir tersebut, beliau langsung pulang," terangnya. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO