Zulfahmy Wahab, Salah Satu Kader Terbaik PMII Jatim Maju Caketum PB PMII, Siap Hadirkan Inovasi

Zulfahmy Wahab, Salah Satu Kader Terbaik PMII Jatim Maju Caketum PB PMII, Siap Hadirkan Inovasi Zulfahmy Wahab saat menyerahkan berkas pendaftaran Caketum PB PMII.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Perhelatan Kongres PB XX/2020 akan digelar 13-17 April 2020 di Kota Balikpapan. 17 Calon Ketua Umum PB dan 3 calon Ketua Kopri resmi mendaftarkan diri dan berkontestasi pada perhelatan ini.

Salah satu nama Calon Ketua Umum PB adalah Zulfahmy Wahab, salah satu kader terbaik PKC Jawa Timur. 

Dikonfirmasi terkait hal ini, Fahmy mengatakan dirinya maju sebagai kandidat ketua umum PB setelah mendapat dorongan dari PKC Jawa Timur.

Ia mengaku telah menyiapkan sejumlah program untuk sebagai organisasi besar yang memiliki peran-peran strategis bagi bangsa.

" sebagai organisasi OKP terbesar memiliki tugas besar, antara lain menghalau paham radikal dari dunia pendidikan (kampus) dan menghadirkan berbagai inovasi untuk negeri," katanya.

Untuk menghalau paham radikal, ia menyampaikan bahwa akan memperkuat barisan kader sebagai speaker Islam rahmatan Lil alamin di kampus-kampus.

"Saya akan membentuk Inovation Center. Yang harapannya menjadi inkubator kader-kader memberikan sumbangsih inovasi yang bermanfaat secara luas," pungkasnya. (*/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO