Hendak Antar Barang, Sopir Ekspedisi di Jember Meninggal di Dalam Truk

Hendak Antar Barang, Sopir Ekspedisi di Jember Meninggal di Dalam Truk Truk yang dikendarai korban.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Hasan Basri (58), seorang sopir truk ditemukan tergeletak meninggal di jok kendaraannya yang berplat L 9938 BK. Informasi yang dihimpun, ia meninggal saat sedang mengirimkan barang pesanan di kawasan Jalan Karimata Gang Masjid, Jumat (14/2/2020) siang.

Pria asal Dusun Durjo, Desa Karangpring, Kecamatan Sukorambi, , yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk ekspedisi ini, ditemukan dalam kondisi tergeletak pertama kali oleh rekan kerjanya usai menurunkan barang.

"Tadi itu korban diketahui sudah tergeletak di jok truknya dalam posisi miring ke kanan dengan mata terpejam. (Ditemukan, red) sebelum jumatan tadi, oleh rekannya usai menurunkan barang di Jalam Karimata," kata Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa Kamil saat dikonfirmasi wartawan.

Sebelum ditemukan meninggal, korban menyampaikan kepada rekannya kurang enak badan. "Kemudian disuruh istirahat, dan yang biasanya nyopir digantikan okeh rekannya itu. kemudian setelah menurunkan barang, ditemukan sudah tidak sadarkan diri itu," katanya.

Selanjutnya, korban yang dalam kondisi tidak sadarkan diri itu sempat direbahkan di rumah salah seorang warga. "Tapi saat dicek dari keterangan saksi sudah tidak bernyawa. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD dr. Soebandi dengan menggunakan ambulans Puskesmas Sumbersari," pungkasnya. (ata/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO