Hadiri Donor Darah HPN, Bupati Bangkalan; Insan Pers Selalu di Hati

Hadiri Donor Darah HPN, Bupati Bangkalan; Insan Pers Selalu di Hati Bupati Bangkalan R. Abdul Latif yang didampingi Ketua Pengadilan Negeri Dr. Maskuri Hidayat dan Forpimda melihat Wakapolres Kompol Diki Hermasyah yang sedang melakukan donor darah di SGB, Jumat (14/2/20).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Bangkalan melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) menggelar peringatan Hari Pers Nasional () ke-74 tahun 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020).

Acara yang dikemas dengan senam sehat dan donor darah ini dihadiri , Wakil Bupati, jajaran Forkopimda, pimpinan OPD, Camat, wartawan, masyarakat, serta pelajar. Kegiatan ini juga menyediakan beragam hadiah menarik.

mengapresiasi kinerja dari insan pers khususnya yang ada di lingkungan Kabupaten Bangkalan. Menurutnya, wartawan di Bangkalan bagaikan hubungan saudara yang terjalin baik.

Bupati berharap, ke depannya insan pers tetap memberikan sajian berita yang telah disesuaikan dengan kode etik yang berlaku. Sehingga, berita yang dimuat sesuai dengan fakta yang terjadi di lapangan.

"Insan pers selalu di hati saya, di mana pun saya berada, media selalu hadir. Sehingga program pembangun Bangkalan bisa diketahui oleh masyarakat Bangkalan," ujar Bupati.

Senada dengan Bupati, Kepala Diskominfo Bangkalan Agus Zain mengatakan, kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kemitraan dengan insan pers dengan pemerintah Kabupaten Bangkalan.

"Semoga adanya kegiatan ini, hubungan harmonis bisa terus terjalin baik karena insan pers ini sudah berjuang memberikan pemberitaan untuk Kabupaten Bangkalan," ujar Bupati.

Di sisi lain, Amin perwakilan wartawan Bangkalan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan Kepala Diskominfo yang telah memfasilitasi sehingga acara ini menjadi sukses dan lancar. Dia berharap, insan pers yang bertugas di Bangkalan melakukan kegiatan jurnalistik sesuai dengan kode etik, salah satunya dengan konfirmasi. Ia juga mengajak para wartawan turut memerangi berita hoax.

"Walaupun di Bangkalan terdapat berbagai macam perkumpulan wartawan, saya ingin semuanya tetap guyub dan berkomitmen bersama untuk bersinergi memberikan kemajuan pembangunan di Kabupaten Bangkalan," pungkas dia. (Ida/uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO