Selasa, 14 Juli 2020 23:58

Hadiri Donor Darah HPN, Bupati Bangkalan; Insan Pers Selalu di Hati

Jumat, 14 Februari 2020 10:16 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fauzi
Hadiri Donor Darah HPN, Bupati Bangkalan; Insan Pers Selalu di Hati
Bupati Bangkalan R. Abdul Latif yang didampingi Ketua Pengadilan Negeri Dr. Maskuri Hidayat dan Forpimda melihat Wakapolres Kompol Diki Hermasyah yang sedang melakukan donor darah di SGB, Jumat (14/2/20).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Bangkalan melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 tahun 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020).

Acara yang dikemas dengan senam sehat dan donor darah ini dihadiri Bupati Bangkalan, Wakil Bupati, jajaran Forkopimda, pimpinan OPD, Camat, wartawan, masyarakat, serta pelajar. Kegiatan ini juga menyediakan beragam hadiah menarik.

Bupati Bangkalan mengapresiasi kinerja dari insan pers khususnya yang ada di lingkungan Kabupaten Bangkalan. Menurutnya, wartawan di Bangkalan bagaikan hubungan saudara yang terjalin baik.

Bupati berharap, ke depannya insan pers tetap memberikan sajian berita yang telah disesuaikan dengan kode etik yang berlaku. Sehingga, berita yang dimuat sesuai dengan fakta yang terjadi di lapangan.

"Insan pers selalu di hati saya, di mana pun saya berada, media selalu hadir. Sehingga program pembangun Bangkalan bisa diketahui oleh masyarakat Bangkalan," ujar Bupati.

Senada dengan Bupati, Kepala Diskominfo Bangkalan Agus Zain mengatakan, kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kemitraan dengan insan pers dengan pemerintah Kabupaten Bangkalan.

"Semoga adanya kegiatan ini, hubungan harmonis bisa terus terjalin baik karena insan pers ini sudah berjuang memberikan pemberitaan untuk Kabupaten Bangkalan," ujar Bupati.

Di sisi lain, Amin perwakilan wartawan Bangkalan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan Kepala Diskominfo yang telah memfasilitasi sehingga acara ini menjadi sukses dan lancar. Dia berharap, insan pers yang bertugas di Bangkalan melakukan kegiatan jurnalistik sesuai dengan kode etik, salah satunya dengan konfirmasi. Ia juga mengajak para wartawan turut memerangi berita hoax.

"Walaupun di Bangkalan terdapat berbagai macam perkumpulan wartawan, saya ingin semuanya tetap guyub dan berkomitmen bersama untuk bersinergi memberikan kemajuan pembangunan di Kabupaten Bangkalan," pungkas dia. (Ida/uzi/ns)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Jumat, 10 Juli 2020 21:04 WIB
Oleh: Ibnu Rusydi Sahara*“Sampean dari Surabaya?” Teman saya kerap menerima pertanyaan itu, manakala turun dari bus antarkota yang membawanya dari Surabaya di beberapa kota di Jawa Timur. Yang bertanya tukang ojek. Yang biasa mangkal di sep...
Senin, 13 Juli 2020 23:23 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 13 Juli 2020 22:40 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat...