Pencarian Tuntas, Tiga Pelajar yang Tenggelam di Sungai Pucang Sidoarjo Sudah Ditemukan Semua

Pencarian Tuntas, Tiga Pelajar yang Tenggelam di Sungai Pucang Sidoarjo Sudah Ditemukan Semua Jenazah korban atas nama Difaldi saat hendak dimasukkan ke ambulans.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pencarian terhadap ketiga siswa SMPN 5 Sidoarjo yang tenggelam di sungai Pucang Kecamatan Sidoarjo Kota, tuntas sudah, Kamis (13/2).

Tiga korban sudah ditemukan semua. Korban terakhir atas nama Difaldi ditemukan oleh Tim SAR sekira pukul 14.25 WIB.

Difaldi ditemukan di sungai Pucang, tepatnya di Desa Bluru Kidul, berjarak kurang lebih 3 kilometer dari lokasi awal dia tenggelam.

“Setelah sungai di kawasan itu diputar-putar dengan perahu karet milik petugas gabungan, jenazah korban akhirnya muncul ke permukaan,” ujar Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan.

Jenazah siswa SMPN 5 Sidoarjo itu pun langsung dievakuasi. Dibawa menggunakan ambulans menuju RSUD Sidoarjo.

Dengan penemuan ini, artinya semua korban sudah ditemukan semua. Korban Much Achsan sudah ditemukan, Rabu (12/2) sekira pukul 19.40 WIB, kemudian korban Rully Kurniawan ditemukan Kamis (13/2) pukul 10.00 WIB.

Yang ketiga Defaldi ditemukan Kamis (13/2) pukul 15.30 WIB. Ketiga korban pelajar yang tenggelam disungai pucang Kecamatan sidoarjo kota sudah di evakuasi semua dibawa ke RSUD sidoarjo. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO