Taufik Hidayat Kecam Pernyataan La Nyalla

Taufik Hidayat Kecam Pernyataan La Nyalla taufik hidayat. foto: cvgadget.com

BangsaOnline.com - , legenda hidup bulutangkis Indonesia, mencibir sikap Wakil Ketua , La Nyalla Mattaliti. Melalui akun Twitter, peraih emas Olimpiade 2004 dan juara dunia 2005 ini merespon komentar La Nyalla yang telah menyebut prestasi bulu tangkis sedang down.

Menurut Taufik, sepatutnya harus bercermin sebelum memberikan analisa di media. Komentar pedas itu pun menyita perhatian di dunia maya.

"Apakah imbang membandingkan prestasi di level dunia dengan prestasi yang bahkan belum sampai tingkat Asia Tenggara?," demikian cuitan Taufik lewat akun @taufikhidayat_1, Jumat (19/8).

Sebelumnya, Wakil Ketua La Nyalla Mattaliti menyebut, lebih baik Menpora memperhatikan cabor lain yang sedang terpuruk. Hal itu diungkapkan La Nyalla merespons langkah pemerintah yang ingin membentuk tim sembilan.

Sosok yang juga merangkap Ketua Badan Tim Nasional itu bahkan menyebut bulu tangkis dan berkuda adalah beberapa cabang olahraga (cabor) yang sedang down prestasinya.

"Silahkan tukar pendapat dengan Menpora. Silahkan bandingkan prestasi dan bulu tangkis jika memang sudah seimbang," lanjut kicauan Taufik. Menurutnya, perlu bercermin, dan menghargai perjuangan para atlet.

Sumber: republika.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO