Pembacokan di Puger Jember Dilakukan Tersangka di Depan Istri Korban yang Sedang Hamil

Pembacokan di Puger Jember Dilakukan Tersangka di Depan Istri Korban yang Sedang Hamil Korban sempat dibawa ke Klinik Graha Puger Sehat, namun tak tertolong.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Kasus pembunuhan yang dialami Madi (25) warga Dusun Krajan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Jember, Sabtu (8/2) malam lalu berlangsung tragis. Peristiwa pembacokan itu dilakukan di hadapan istri korban, Nilam Cahyani (21) yang kebetulan saat itu berada di lokasi kejadian.

Ironisnya, istri korban saat ini sedang dalam kondisi mengandung. Guna memulihkan perasaan traumanya, Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal memerintahkan anggotanya untuk memberikan tindakan trauma healing (pemulihan dari perasaan trauma).

"Hamil berapa bulan pastinya saya tidak tahu, tapi akibat peristiwa ini istrinya syok. Tapi kami sudah perintahkan anggota untuk mendampingi dan memulihkan traumanya," kata Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal saat rilis di Mapolres, Senin (10/2/2020) siang.

Berdasarkan keterangan tersangka Aziz (20) warga Dusun Jadugan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, kejadian itu bermula saat dirinya memalak dua teman korban dengan meminta rokok.

"Kemudian terjadi cekcok, saat korban memalak Yoga dan Yogi, saudara kembar itu. Selanjutnya, korban berusaha melerai dan bertanya, bro ada apa?," kata Alfian.

Selanjutnya terjadi pertengkaran, dan korban memukul tersangka. Karena emosi setelah dipukul, tersangka mengambil celurit dan membalas korban. "Hingga luka di lengan tangan kanannya, dan korban meninggal saat perjanan ke RS (dr. Soebandi, Jember) karena kehabisan darah," katanya.

"Untuk istri korban juga akan kami beri santunan, sebagai bentuk perhatian dan semoga bisa melewati masa sedihnya karena suaminya meninggal itu," katanya.

"Terkait latar belakang tersangka, kalau dari data kami tersangka bukan residivis, tetapi terkait identitas tato di tubuh tersangka, simbol karena sering melakukan kejahatan," pungkasnya. (ata/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO