Minggu, 29 Maret 2020 01:01

Pembacokan di Puger Jember Dilakukan Tersangka di Depan Istri Korban yang Sedang Hamil

Senin, 10 Februari 2020 14:57 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muhammad Hatta
Pembacokan di Puger Jember Dilakukan Tersangka di Depan Istri Korban yang Sedang Hamil
Korban sempat dibawa ke Klinik Graha Puger Sehat, namun tak tertolong.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Kasus pembunuhan yang dialami Madi (25) warga Dusun Krajan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Jember, Sabtu (8/2) malam lalu berlangsung tragis. Peristiwa pembacokan itu dilakukan di hadapan istri korban, Nilam Cahyani (21) yang kebetulan saat itu berada di lokasi kejadian.

Ironisnya, istri korban saat ini sedang dalam kondisi mengandung. Guna memulihkan perasaan traumanya, Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal memerintahkan anggotanya untuk memberikan tindakan trauma healing (pemulihan dari perasaan trauma).

"Hamil berapa bulan pastinya saya tidak tahu, tapi akibat peristiwa ini istrinya syok. Tapi kami sudah perintahkan anggota untuk mendampingi dan memulihkan traumanya," kata Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal saat rilis di Mapolres, Senin (10/2/2020) siang.

Berdasarkan keterangan tersangka Aziz (20) warga Dusun Jadugan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, kejadian itu bermula saat dirinya memalak dua teman korban dengan meminta rokok.

"Kemudian terjadi cekcok, saat korban memalak Yoga dan Yogi, saudara kembar itu. Selanjutnya, korban berusaha melerai dan bertanya, bro ada apa?," kata Alfian.

Selanjutnya terjadi pertengkaran, dan korban memukul tersangka. Karena emosi setelah dipukul, tersangka mengambil celurit dan membalas korban. "Hingga luka di lengan tangan kanannya, dan korban meninggal saat perjanan ke RS (dr. Soebandi, Jember) karena kehabisan darah," katanya.

"Untuk istri korban juga akan kami beri santunan, sebagai bentuk perhatian dan semoga bisa melewati masa sedihnya karena suaminya meninggal itu," katanya.

"Terkait latar belakang tersangka, kalau dari data kami tersangka bukan residivis, tetapi terkait identitas tato di tubuh tersangka, simbol karena sering melakukan kejahatan," pungkasnya. (ata/yud/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 28 Maret 2020 14:13 WIB
Oleh: M Cholil NafisSaat saya wawancara di TV atau radio banyak pertanyaan tentang hadits yang menyebutkan bahwa orang yang meninggalkan jum’atan tiga kali berturut-turut jadi keras hatinya bahkan ada yang menyebut kafir dan wajib bersyahadat kemba...
Sabtu, 28 Maret 2020 23:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*85. Wayas-aluunaka ‘ani alrruuhi quli alrruuhu min amri rabbii wamaa uutiitum mina al’ilmi illaa qaliilaan.Dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang ruh. Katakanlah, “Ruh itu termasuk urusan Tuhanku,...
Jumat, 20 Maret 2020 00:31 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...