Calon Kuat Pendamping Moh. Nur Arifin Penuhi Undangan dari DPD Golkar Trenggalek

Calon Kuat Pendamping Moh. Nur Arifin Penuhi Undangan dari DPD Golkar Trenggalek Panca Rahmadi (tengah) diapit para petinggi DPD Partai Golkar Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Panca Rahmadi, calon kuat pendamping Moh. Nur Arifin (Bupati Trenggalek) dalam Pilkada 2020 mendatangi kantor DPD Trenggalek di Jalan Brigjen Soetran.

Dengan mengendarai mobil Jeep Rubicon warna oranye, Panca Rahmadi datang sekitar pukul 17.00 WB dan langsung disambut oleh Arik Sri Wahyuni, anggota DPRD asal Partai beserta petinggi DPD lainnya.

Panca Rachmadi selanjutnya dipersilakan menuju lantai 2 gedung DPD Trenggalek. Kurang lebih satu jam Panca Rahmadi berada di sana melakukan pertemuan dengan para petinggi DPD Partai .

Usai pertemuan tersebut, di hadapan beberapa awak media Panca Rahmadi mengungkapkan bahwa kedatangannya sekadar silaturahim dengan para pengurus Partai Trenggalek.

"Ya silaturahim untuk kenalan lah. Selama ini kan saya belum kenal dengan teman-teman , kan gak ada jeleknya kita menjalin komunikasi dengan ," kata Panca di depan pintu kantor Trenggalek, Rabu (5/2).

Ketika ditanya kepastian maju tidaknya ia dalam Pilkada Trenggalek 2020, Panca menegaskan dirinya akan running. "Mungkin kalau gak serius, saya gak di sini (kantor DPD Trenggalek, Red)," katanya sembari tertawa.

Ia berharap, ke depan Trenggalek harus lebih baik. "Salah satunya infrastruktur, pendidikan, dan menciptakan lapangan kerja," janjinya.

Ditanya tentang politik, Panca mengaku bahwa dirinya kurang begitu paham dengan dunia politik.

Saat ditanya lebih lanjut tentang kedatangannya di DPD Partai ini apakah diundang atau keinginan sendiri, ia mengaku mendapat undangan dari DPD Partai Trenggalek. "Ya memang kedatangan ini tadi memang disuruh datang (diundang)," ungkapnya. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO