Jumat, 05 Juni 2020 16:44

Calon Kuat Pendamping Moh. Nur Arifin Penuhi Undangan dari DPD Golkar Trenggalek

Rabu, 05 Februari 2020 23:39 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Calon Kuat Pendamping Moh. Nur Arifin Penuhi Undangan dari DPD Golkar Trenggalek
Panca Rahmadi (tengah) diapit para petinggi DPD Partai Golkar Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Panca Rahmadi, calon kuat pendamping Moh. Nur Arifin (Bupati Trenggalek) dalam Pilkada 2020 mendatangi kantor DPD Golkar Trenggalek di Jalan Brigjen Soetran.

Dengan mengendarai mobil Jeep Rubicon warna oranye, Panca Rahmadi datang sekitar pukul 17.00 WB dan langsung disambut oleh Arik Sri Wahyuni, anggota DPRD asal Partai Golkar beserta petinggi DPD Golkar lainnya.

Panca Rachmadi selanjutnya dipersilakan menuju lantai 2 gedung DPD Golkar Trenggalek. Kurang lebih satu jam Panca Rahmadi berada di sana melakukan pertemuan dengan para petinggi DPD Partai Golkar.

Usai pertemuan tersebut, di hadapan beberapa awak media Panca Rahmadi mengungkapkan bahwa kedatangannya sekadar silaturahim dengan para pengurus Partai Golkar Trenggalek.

"Ya silaturahim untuk kenalan lah. Selama ini kan saya belum kenal dengan teman-teman Golkar, kan gak ada jeleknya kita menjalin komunikasi dengan Golkar," kata Panca di depan pintu kantor Golkar Trenggalek, Rabu (5/2).

Ketika ditanya kepastian maju tidaknya ia dalam Pilkada Trenggalek 2020, Panca menegaskan dirinya akan running. "Mungkin kalau gak serius, saya gak di sini (kantor DPD Golkar Trenggalek, Red)," katanya sembari tertawa.

Ia berharap, ke depan Trenggalek harus lebih baik. "Salah satunya infrastruktur, pendidikan, dan menciptakan lapangan kerja," janjinya.

Ditanya tentang politik, Panca mengaku bahwa dirinya kurang begitu paham dengan dunia politik.

Saat ditanya lebih lanjut tentang kedatangannya di DPD Partai Golkar ini apakah diundang atau keinginan sendiri, ia mengaku mendapat undangan dari DPD Partai Golkar Trenggalek. "Ya memang kedatangan ini tadi memang disuruh datang (diundang)," ungkapnya. (man/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Selasa, 02 Juni 2020 23:45 WIB
Oleh: M. Cholil NafisItulah kemudahan ajaran Islam. Kalau bisa dipermudah mengapa dipersulit, (yassiru wa la tu’assiru). Demikian prinsip ajaran Islam yang beradaptasi dengan kondisi dan zaman. Begitu juga soal pelaksanaan ibadah haji yang meny...
Minggu, 31 Mei 2020 18:02 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 03 Juni 2020 11:08 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <...