Sabtu, 15 Mei 2021 09:26

Calon Kuat Pendamping Moh. Nur Arifin Penuhi Undangan dari DPD Golkar Trenggalek

Rabu, 05 Februari 2020 23:39 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Calon Kuat Pendamping Moh. Nur Arifin Penuhi Undangan dari DPD Golkar Trenggalek
Panca Rahmadi (tengah) diapit para petinggi DPD Partai Golkar Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Panca Rahmadi, calon kuat pendamping Moh. Nur Arifin (Bupati Trenggalek) dalam Pilkada 2020 mendatangi kantor DPD Golkar Trenggalek di Jalan Brigjen Soetran.

Dengan mengendarai mobil Jeep Rubicon warna oranye, Panca Rahmadi datang sekitar pukul 17.00 WB dan langsung disambut oleh Arik Sri Wahyuni, anggota DPRD asal Partai Golkar beserta petinggi DPD Golkar lainnya.

Panca Rachmadi selanjutnya dipersilakan menuju lantai 2 gedung DPD Golkar Trenggalek. Kurang lebih satu jam Panca Rahmadi berada di sana melakukan pertemuan dengan para petinggi DPD Partai Golkar.

Usai pertemuan tersebut, di hadapan beberapa awak media Panca Rahmadi mengungkapkan bahwa kedatangannya sekadar silaturahim dengan para pengurus Partai Golkar Trenggalek.

BACA JUGA : 

Yusuf Husni Ancam Bubarkan Kegiatan Perkumpulan Cirebon di Hotel Elmi

Calon Tunggal Ketua DPD Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi Target Tujuh Kursi Dewan

Anggota DPR RI Dyah Roro Peduli Korban Banjir Luapan Kali Lamong

DPD Golkar Pasuruan Bakal Gelar Muscam di Tengah Pandemi Pekan Depan

"Ya silaturahim untuk kenalan lah. Selama ini kan saya belum kenal dengan teman-teman Golkar, kan gak ada jeleknya kita menjalin komunikasi dengan Golkar," kata Panca di depan pintu kantor Golkar Trenggalek, Rabu (5/2).

Ketika ditanya kepastian maju tidaknya ia dalam Pilkada Trenggalek 2020, Panca menegaskan dirinya akan running. "Mungkin kalau gak serius, saya gak di sini (kantor DPD Golkar Trenggalek, Red)," katanya sembari tertawa.

Ia berharap, ke depan Trenggalek harus lebih baik. "Salah satunya infrastruktur, pendidikan, dan menciptakan lapangan kerja," janjinya.

Ditanya tentang politik, Panca mengaku bahwa dirinya kurang begitu paham dengan dunia politik.

Saat ditanya lebih lanjut tentang kedatangannya di DPD Partai Golkar ini apakah diundang atau keinginan sendiri, ia mengaku mendapat undangan dari DPD Partai Golkar Trenggalek. "Ya memang kedatangan ini tadi memang disuruh datang (diundang)," ungkapnya. (man/ian)

Artis Greta Garbo Ajak Nikah ​Albert Einstein
Rabu, 12 Mei 2021 04:07 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 30 mereview cerita Gus Dur tentang fisikawan Albert Eintein dan model cantik Greta Garbo. “Anekdot ini saya ambil dari buku berjudul Gus Dur hanya Kalah dengan Orang Madura,...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Sabtu, 15 Mei 2021 09:10 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com-Kerusuhan 13 Mei 1988 terus diperingati oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia. Korban aksi anarkis itu sebagian memang etnis Tionghoa.Uniknya, mereka memperingati dengan menyajikan rujak pare dan sambal jombrang. Apa maksud...
Kamis, 13 Mei 2021 19:51 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...