Pacar Ibu Bayi yang Terkubur di Samping Rumah Diperiksa Polisi

Pacar Ibu Bayi yang Terkubur di Samping Rumah Diperiksa Polisi Petugas menunjukkan jasad bayi usai dibongkar dari kuburannya di samping rumah seorang janda muda.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polres Blitar hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terkait temuan bayi baru lahir yang terkubur di samping rumah seorang janda di Desa Sumberkembar, Binangun, Blitar. Kabar terbaru, pacar dari ibu bayi SL (37) telah diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polres Blitar.

"Benar kami melalukan pemeriksaan terhadap AD warga Papungan, Kecamatan Kanigoro. AD ini adalah kekasih dari SL, ibu jabang bayi. Pemerikasaan ini mengarah ke ranah persetubuhan, karena AD tidak mau bertangung jawab atas perbuatanya," jelas Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodik Effendi, Minggu (2/2/2020).

Penyidik memeriksa AD atas dasar keterangan SL. Saat diinterogasi, SL mengaku jika bayi yang dilahirkannya kemudian dikubur di samping rumahnya itu adalah bayi hasil hubungan gelapnya dengan AD. AD statusnya masih bujang dan belum menikah.

"Sesuai keterangan yang kita terima dari SL, dia mengaku jika ayah biologis bayi yang dikandungnya kemudian ditemukan dikubur di samping rumah itu adalah hasil hubungannya dengan AD. Untuk mencocokkan keterangan SL dan AD, kami memeriksa AD secara insentif di Mapolres Blitar secara mendalam," imbuhnya.

Meski begitu, hingga kini polisi masih enggan membeberkan hasil pemeriksaan terhadap AD. Alasannya, penyidik masih melakukan pemeriksaan mendalam. "Saat ini masih terus kita dalami. Akan kami cocokan dengan keterangan SL," pungkas Sodik mengulangi pernyataannya.

Sebelumnya, sesosok jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di samping rumah seorang janda di Dusun Kedung Bulus, Desa Sumber Kembar, Kecamatan Binangun, Blitar. Jasad bayi tersebut ditemukan oleh petugas kepolisian yang sengaja membongkar gundukan tanah mencurigakan di samping rumah janda berinisial SL (37) setelah sebelumnya mendapat laporan dari masyarakat sekitar. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO