Janda Muda di Blitar Akui Kubur Bayinya yang Hasil Hubungan Gelap

Janda Muda di Blitar Akui Kubur Bayinya yang Hasil Hubungan Gelap Petugas menunjukkan jasad bayi usai dibongkar dari kuburannya di samping rumah seorang janda muda.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - SL (37), seorang janda warga Dusun Bulus Kembar, Desa Desa Sumber Kembar, Kecamatan Binangun, Blitar, mengakui jika dialah ibu kandung bayi yang jasadnya ditemukan terkubur di samping rumahnya. Kepada polisi, SL juga mengakui dialah yang menguburkan bayi berjenis kelamin laki-laki itu.

Menurut keterangannya, bayi mungil itu dilahirkannya sekitar 10 hari lalu. Saat dilahirkan, bayi masih dalam keadaan hidup. Namun kemudian meninggal.

Malu ketahuan berbadan dua, SL kemudian memutuskan menguburkan bayinya di samping rumah.

"Jadi SL mengakui jika dirinya adalah ibu bayi. Dia juga mengaku jika dialah yang menguburkan bayi tersebut di samping rumah," papar Kasatreskrim Polres Blitar AKP Sodik Effendi, Kamis (30/1/2020).

Diakuinya, bayi laki-laki itu adalah hasil hubungan gelapnya dengan seorang pria. Hal inilah yang membuat SL selama ini menutupi kehamilannya dari para tetangga.

SL kini dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk menjalani visum. "Kami masih mendalami peristiwa ini," imbuhnya.

Sebelumnya, sesosok jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di samping rumah seorang janda di Dusun Kedung Bulus, Desa Sumber Kembar, Kecamatan Binangun, Blitar. Jasad bayi tersebut ditemukan oleh petugas kepolisian yang sengaja membongkar gundukan tanah mencurigakan di samping rumah wanita berinisial SL (37) setelah sebelumnya mendapat laporan dari masyarakat sekitar. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO