Gali Saluran Air, Warga Desa Kaponan Ponorogo Temukan Mayat Bayi

Gali Saluran Air, Warga Desa Kaponan Ponorogo Temukan Mayat Bayi Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat mendatangi lokasi penemuan mayat bayi di area sawah Desa Kaponan, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Prayogo (25) warga Desa Kaponan, Kecamatan Mlarak, Kabupaten dikejutkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang sudah terbungkus kain kafan di area sawah miliknya, Kamis (30/1). Mayat bayi itu ditemukan saat ia hendak menggali tanah untuk saluran air.

Prayogo menjelaskan saat itu, ia menggali tanah yang akan dijadikan saluran air. Namun, ketika sampai di suatu titik, ia melihat kain warna putih. Karena penasaran Prayogo membuka kain putih tersebut dan ternyata terlihat kaki bayi.

Ia pun langsung menghubungi perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Mlarak.

Setelah mendapati laporan dari warga, Polsek Mlarak beserta Tim Inafis Polres mendatangi lokasi ditemukannya mayat bayi tersebut.

Kapolres AKBP Arief Fitrianto mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas temuan mayat tersebut. "Nanti akan dilakukan autopsi dengan mendatangkan Tim Forensik dari RS Bhayangkara Kediri, agar bisa mengetahui secara detail penyebab atau tanda-tanda lain untuk mengungkap kasus ini," ucapnya.

Dikatakannya ciri-ciri mayat bayi itu berjenis kelamin laki laki berusia 36 sampai 46 minggu dengan panjang 46 cm dan tali pusar terputus. Turut diamankan sebagai barang bukti, di antaranya kain kafan, selendang warna hitam, dan sepotong kain warna biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO