Istri MKP Nyalon di Pilbup Mojokerto 2020 Gandeng Gus Barra, Putra Kiai Asep

Istri MKP Nyalon di Pilbup Mojokerto 2020 Gandeng Gus Barra, Putra Kiai Asep Suasana deklarasi Ikbar telah mulai. Massa relawan hadir dalam acara majunya paslon bertagline Mojokerto Adil Makmur itu.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kampus Institut KH. Abdul Chalim, Pacet, Mojokerto yang menjadi tempat deklarasi Ikfina Fatmawati-Muhammad Albarra mulai ramai. Istri mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP) itu dipastikan maju dalam bursa Pilbup Mojokerto 2020.

Sekadar diketahui, Muhammad Albarra adalah putra dari KH. Asep Saifuddin Chalim, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Mojokerto Jawa Timur.

Ratusan massa relawan Ikbar (Ikfina-Barra) hadir dalam deklarasi calon bupati-wakil bupati. Kabar acara Ikhfina Kamal Pasa ini sudah beredar melalui pesan WhatsApp.

Wartawan media ini mendapat undangan yang mengatasnamakan tim pemenangan Ikfina. Dalam undangan tersebut, tertulis deklarasi pasangan Cabup/Cawabup dr. Hj. Ikhfina Fahmawati, M.Si., dan H. Muhammad Albarra, L.C., M.Hum.

Dalam undangan tersebut tertulis nama Tim Pemenangan Ikhfina/Barra, H Agus Basuki.

Sebelumnya, nama Ikfina memang banyak diberitakan media bakal maju dalam Pilbup Mojokerto 2020. Di antara alasan majunya Ikfina adalah untuk melanjutkan program pembangunan di Mojokerto yang dulu digagas suaminya. (yep/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO