Sopir Truk Meninggal di Dalam Kendaraannya Saat Parkir di Arteri Porong

Sopir Truk Meninggal di Dalam Kendaraannya Saat Parkir di Arteri Porong Korban dievakuasi hendak dibawa ke RS Bhayangkara Porong.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang sopir truk ditemukan tewas di Jalan Arteri Porong, Kecamatan Porong, Kamis (23/1) pagi. Korban adalah Sukadi (60) warga asal Magetan.

Kapolsek Porong Kompol Wagiyo menceritakan, peristiwa itu pertama kali diketahui warga sekitar yang melintasi jalan tersebut. Warga melihat truk yang dalam kondisi terparkir lama di pinggir jalan arteri.

Penasaran, wargapun melihat ke dalam truk tersebut. Namun, warga terkejut lantaran melihat korban sudah dalam kondisi tewas. “Ditemukan sudah tidak bergerak,” terangnya.

Warga pun langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Porong. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dugaannya faktor sakit,” imbuh Wagiyo.

Polisi juga berhasil menelusuri identitas korban. Salah satunya dengan menghubungi perusahan pemilik truk tersebut. Setelah identitas diketahui, polisi juga langsung menghubungi keluarga korban yang ada di Magetan.

Pihak keluarga juga tidak berkenan dilakukan autopsi. Sehingga usai visum, jasad korban langsung diantar ke rumah duka di Magetan. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO